Frank & co. Buka di Gandaria City, Promo Cincin Nikah dari Rp 7 Juta/Pasang

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 12 Jan 2022 17:14 WIB
Toko Frank & co. Gandaria City Toko Frank & co. Gandaria City (Foto: Dok. Frank & co.)
Jakarta -

Menguatkan posisinya sebagai salah satu brand perhiasan ternama di Indonesia, Frank & co. membuka lagi satu toko terbaru. Bertempat di Gandaria City, Jakarta Selatan, toko tersebut siap memberikan pelayan terbaik dengan deretan koleksi perhiasan berlian yang berkualitas.

Diresmikan pada Rabu (12/1/2022), Frank & co. Gandaria City menjadi toko ke-42 secara nasional. Di Jakarta sendiri, merek yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana ini sudah memiliki 13 toko.

Toko Frank & co. Gandaria CityToko Frank & co. Gandaria City (Foto: Dok. Frank & co.)

"Tingginya demand masyarakat Jakarta akan perhiasan membuat Frank & co. terus menambah jumlah rumah perhiasannya," kata General Manager Frank & co. Ferdy Felano.

Sepintas, desain toko seluas 81 meter persegi ini tak berbeda jauh dari toko-toko sebelumnya. Hanya saja, terdapat aksen merah muda dengan lampu dekor berbentuk hati di area khusus cincin pernikahan.

Wedding menjadi salah satu segmen yang serius digarap oleh Frank & co.. Oleh karena itu, pembukaan toko baru ini turut dimeriahkan promo koleksi cincin pernikahan. Harga mulai dari Rp 7,4 juta per pasang. Hadir pula penawaran menarik untuk cincin berlian solitaire dengan harga Rp 5,9 juta.

Toko Frank & co. Gandaria CityToko Frank & co. Gandaria City (Foto: Dok. Frank & co.)

Pembeli juga dapat menikmati "Same Day Service for Your Customized Jewelery". Layanan ini terdiri dari pembersihan cincin, pengukiran (engrave), penyesuaian ukuran (resize).

Di toko Gandaria City, Frank & co. turut menyertakan koleksi perhiasan Frank Fire yang diklaim menggunakan berlian berkualitas tinggi dengan standarisasi 12 parameter. "Berlian ini cukup langka. Contohnya, dari 100 berlian yang ada, hanya satu yang berkualitas Frank Fire," kata Ferdy.



Simak Video " Wujud Masker Rp 22 Miliar Bikinan Israel Berlapis Emas dan Berlian"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)