ADVERTISEMENT

Bergaya Kekinian, Brand Jeans Lokal Ini Bisa Bikin Kamu Tampil 'WAUW'

Jihaan Khoirunnissa - wolipop Selasa, 04 Jan 2022 22:53 WIB
WAUW Foto: WAUW
Jakarta -

Jeans menjadi salah satu fashion item favorit. Produk berbahan dasar denim ini populer sejak tahun 1800-an.

Karena selain bisa dipakai di berbagai macam aktivitas, jeans memiliki durabilitas yang panjang dan memiliki daya tahan material denim yang kuat. Adapun denim merupakan istilah yang merujuk pada material kain yang dapat digunakan sebagai bahan untuk membuat jaket, jumpsuit, rok, dan lain-lain.

Seiring dengan perkembangannya, minat konsumen terhadap jeans semakin meningkat. Kondisi ini turut mendorong inisiatif para anak muda Indonesia untuk berinovasi dan menciptakan brand jeans lokal yang juga tidak kalah bersaing dengan brand-brand jeans besar dari luar maupun dalam negeri.

Seperti halnya David selaku owner dari WAUW. Wauw atau singkatan dari What Are U Wearing adalah salah satu brand lokal yang telah berdiri sejak tahun 2018. WAUW menawarkan celana jeans yang ditujukan khusus bagi para kaum wanita, dengan mengedepankan style kekinian, seperti streetwear.

"Ciri khas produk jeans dari WAUW adalah bahan denim dengan ketebalan yang cocok untuk orang Indonesia, di mana kita tinggal dengan iklim tropis yang cenderung panas dan lembap," jelas David dalam keterangan tertulis, Selasa (4/1/2022).

Sebagai produk lokal, David memastikan seluruh bagian produk dari WAUW terjamin kualitasnya. Mulai dari bahan kain hingga aksesori seperti ritsleting, emblem, hingga kancing, yang semuanya diproduksi dari dalam negeri.

"Dengan hadirnya WAUW, kami ingin menunjukkan bahwa jeans karya penjahit-penjahit Indonesia itu 'wow' juga lho, nggak kalah sama produk-produk luar," terangnya.

Produk WAUW kini dapat dengan mudah ditemukan pada platform e-commerce Shopee (WAUW Official Shop). Selain itu, kamu juga bisa melihat koleksinya melalui Instagram dan TikTok @wauwofficial. So, are you ready to 'WAUW' all week?



Simak Video "Tips Sukses Bisnis Jeans ala Oldblue Co"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)