Tampil Kece Saat Pesta Natal, Sontek 5 Gaya Seleb Dunia Ini

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Jumat, 17 Des 2021 22:09 WIB
Hailee Foto: Getty Images
Jakarta -

Perayaan Natal tentu terasa kurang lengkap apabila tidak didukung dengan outfit istimewa. Apalagi saat Natal menjadi momen untuk bersuka cita dan berkumpul bersama keluarga.

Buat kamu yang masih bingung memilih outfit tepat untuk melengkapi pesta perayaan Natal, worries no more! Sontek saja gaya selebriti Hollywood berikut ini dikutip dari Grazia Magazine. Dijamin kamu langsung jadi pusat perhatian dengan memakai outfit yang super stylish. Yuk, intip!

Hailee Steinfeld

Hailee Steinfeld terlihat menawan dalam balutan outfit bunga-bunga. Gaya tersebut ia padukan dengan knee high boots yang memiliki motif senada.

Tak hanya itu saja, Steinfeld juga melengkapi outfit Natal-nya menggunakan mantel bulu berwarna merah maroon. Mantel ini memberikan sentuhan ekstra, sekaligus menonjolkan kesan high fashion pada outfit yang dikenakannya.

Rita Ora

Siapa berani tampil dengan gaya bold di pesta Natal nanti? Jika ya, coba deh tiru look dari penyanyi Rita Ora. Dia memadukan set dari Prada dengan sepasang stocking hitam transparan.

Tak lupa, Rita Ora menyempurnakan look festive-nya dengan anting dan kalung. Perhiasan kristal ini sekaligus menjadi statement yang membuat gaya semakin menonjol.

Leomie Anderson

Sekali-sekali, boleh lho kamu bereksperimen menggunakan outfit tabrak warna dan motif. Seperti yang dilakukan oleh Leomie Anderson. Salah satu bidadari dari Victoria's Secret menyandingkan plaid shirt berwarna hijau dan cardigan warna merah dan biru.

Untuk bawahannya, Leomie memilih untuk mix and match dengan mini leather skirt. Tak ketinggalan, dia juga mengenakan chunky boots. Meski tak biasa, namun Leomie berhasil menciptakan perpaduan fashion outfit festive-chic!

Iris Law

Outfit untuk pesta Natal nggak melulu warna merah dan hijau. Kamu juga bisa tampil simple dengan mencoba outfit ala Iris Law. Anak dari Sadie Frost dan Jude Law tampil cantik mengenakan tweet jumpsuit bernuansa navy blue.

Meski sederhana, namun jumpsuit ini memberikan kesan klasik dan elegan. Nggak mau terlihat berlebihan, Iris memilih boots hitam sebagai pelengkap outfit.

Kate Bosworth

Jika ingin terlihat lebih bergaya, kamu bisa sontek padu padan outfit dari Kate Bosworth. Kate tampak memukau dengan gaya jadul ala tahun 70 an. Ia mengenakan kemeja motif dengan warna orange yang menyala. Kemeja tersebut dia sandingkan dengan setelan jas dan celana panjang model flare.

Biar penampilan kamu makin kece dan stunning, jangan lupa untuk melengkapi penampilan dengan perhiasan berlian. Apalagi saat ini Frank & co. baru saja meluncurkan Beads Collection, yang cocok digunakan untuk momen Natal-mu.

Beads Collection (cincin berlian 01)Beads Collection (Foto: Frank & co.)

Tak hanya jadi perhiasan yang bisa menunjang penampilanmu, Beads Collection juga bisa menjadi alternatif hadiah Natal untuk orang terkasih atau diri sendiri. Beads Collection memiliki 5 varian cincin berlian dan 7 gelang berlian dengan desain yang unik dan menarik menggunakan emas 18K dengan rose gold dan berlian berkualitas khas Frank & co. yaitu F VVS. Ini tentunya akan membuat penampilan kamu berkesan mewah, stylish, fun, dan modern, namun tetap simple.

promo gift with purchasepromo gift with purchase (Foto: Frank & co.)

Khusus untuk merayakan akhir tahun, Frank & co. mengadakan promo Gift with Purchase gratis satu buah liontin berlian untuk pembelian perhiasan berlian Frank & co. sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

(ncm/eny)