Gaya Seksi-Glamor Alexia Putellas Saat Terima Penghargaan Ballon D'Or

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 30 Nov 2021 09:22 WIB
Paris -

Malam penghargaan Ballon D'Or juga menjadi milik atlet sepakbola Alexia Putellas. Kapten tim wanita Barcelona menyabet gelar pesepakbola wanita terbaik 2021.

Seremoni Ballon D'Or berlangsung di Theatre du Chatelet di Paris, Prancis, Senin (29/11/2021) malam. Para tamu yang didominasi para bintang olahraga pun bersolek maksimal, tanpa terkecuali Alexia Putellas.

PARIS, FRANCE - NOVEMBER 29: Alexia Putellas (FC Barcelona) is awarded with the Ballon D'Or Trophy during the Ballon D'Or ceremony at Theatre du Chateleton November 29, 2021 in Paris, France. (Photo by Aurelien Meunier/Getty Images)Alexia Putellas saat menerima penghargaan Ballon D'Or 2021. (Foto: Getty Images/Aurelien Meunier)

Perempuan 27 tahun itu memperlihatkan sisi lainnya. Biasa berpenampilan kasual dan maskulin, Alexia Putellas muncul dalam balutan gaun hitam sequin yang berkilauan.

Gaun lengan panjang tersebut juga hadir dengan detail key-hole yang menyumbangkan kesan seksi pada penampilannya. Sementara itu, siluet gaun yang memeluk tubuh semakin mempertegas kesan tersebut.

Ia lalu memaksimalkan gayanya dengan riasan wajah on-point berikut bibir berpulas lipstick merah merona.

PARIS, FRANCE - NOVEMBER 29: Alexia Putellas (FC Barcelona) is awarded with the Ballon D'Or Trophy during the Ballon D'Or ceremony at Theatre du Chateleton November 29, 2021 in Paris, France. (Photo by Aurelien Meunier/Getty Images)Foto: Aurelien Meunier/Getty Images

Penampilan tersebut menyempurnakan momen spesial Alexia Putellas menerima piala penghargaan berprestise tersebut.

"Jujur, ini sedikit emosional. Sangat istimewa. Senang berada di sini bersama semua rekan tim saya. Kami telah mengalami banyak hal bersama, terutama musim lalu," ujar Putellas dikutip dari ESPN.

Prestasi Alexia Putellas

Kemenangan ini melengkapi sejumlah prestasi yang telah diraih Alexia Putellas. Sebelumnya, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Wanita UEFA dan Gelandang Terbaik Tahun Ini.

Berkatnya juga, Barcelona bisa memenangi Liga Champions dari Chelsea dengan skor 4-0. Dia mengakhiri musim 2020-2021 sebagai gelandang dengan pencetak gol terbanyak di Eropa, yakni 26 gol di semua kompetisi.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan tim sepanjang karier saya dan yang saya miliki saat ini. Ini adalah gelar individu, tetapi sepak bola adalah olahraga tim," tamba Alexia Putellas.

[Gambas:Instagram]




(dtg/dtg)