Wajah Baru Rexy di Koleksi Terbaru Coach x Michael B Jordan

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 05 Nov 2021 15:38 WIB
Coach x Michael B. Jordan Koleksi Coach x Michael B. Jordan yang bertajuk 'Blue the Great: The Art of Collaboration'. (Foto: Dok. Coach)
New York City -

Sejak menjadi pria pertama yang menyandang status wajah Coach Men pada 2019, aktor Michael B. Jordan juga mendapat kepercayaan untuk mendesain koleksi kapsul Coach. Teranyar, kolaborasi mereka melahirkan koleksi 'Blue the Great: The Art of Collaboration'.


Berbeda dari sebelumnya, kolaborasi ketiga Coach bersama Michael turut melibatkan seorang pelukis asal Los Angeles bernama Blue the Great yang bukan lain adalah teman dekat bintang 'Black Panther' itu.

"Kami telah bekerja sama dengan Blue sebagai bagian dari kampanye Musim Semi 2021 kami, jadi saya sangat bersemangat untuk berkolaborasi kembali dengan mereka dan Michael dalam koleksi khusus ini," kata Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers dalam keterangan resminya kepada Wolipop.

Terinspirasi oleh karakter dan gaya Jordan dan Blue the Great, koleksi siap pakai yang juga disertai sepatu, tas, dan aksesori baik untuk pria maupun wanita, tetap mengedepankan kualitas yang diwarisi Coach turun temurun sebagai salah satu merek kulit ternama asal Amerika Serikat. Perpaduan antara estetika sportswear dan streetwear semakin memperkuat koleksi ini.

Coach x Michael B. JordanCoach x Michael B. Jordan (Foto: Dok. Coach)

Penyegaran hadir pada logo ikonik 'C' Coach dan Rexy yang tampil dengan mummy-wrapped art khas Blue. Terdapat pula tas jinjing yang dibuat dari 100 persen bahan daur ulang.

"Saya sudah melukis sejak kecil. Ini sungguh luar biasa dan sangat menarik, saya dapat memainkan peran saya pada merek ikonik seperti Coach. Kapanpun seni dan fashion berpadu, hal-hal menarik bisa terjadi," tambah Blue the Great.

Bagi Stuart, koleksi 'Blue the Great: The Art of Collaboration' memiliki keunikan tersendiri berkat ikatan persahabatan Micheal dan Blue. "Kombinasi tersebut membawa orisinalitas, dimensi, dan signifikansi pada koleksi ini," kata desainer asal Inggris itu.

Sebelumnya, Coach juga memperkenalkan koleksi Fall-Winter 2021 yang menghadirkan tas-tas siluet klasiknya dalam wajah baru.

Untuk musim gugur 2021, Vevers telah memperluas idenya, mendaur ulang tas dari tahun 60-an dan 70-an bersama jaket kulit dan shearling yang dikolase dan dibuat menjadi gaya yang modern.

[Gambas:Instagram]



Tas Kisslock dari era Bonnie Cashin dibuat ulang dengan kulit yang lembut dan nyaman, seperti bantal. Koleksi knits Vevers dari musim awal dibuat ulang dengan pola Mickey Mouse dan Rexy si dinosaurus.

Vevers juga memberikan siluet yang nyaman dan memanjakan, termasuk mantel Basquiat dan long johns knits yang sangat kekinian. Sepatu Vampy diganti dengan sandal berbulu, dan ada banyak koleksi pakaian layering yang nyaman dan elastis.



Simak Video "Desain Sneakers Impianmu Bareng Coach Create"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)