Saat Ibu-ibu Crazy Rich Pakai Baju Taplak Meja ke Restoran Mewah

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 25 Sep 2021 12:26 WIB
Kathy Hilton Kathy Hilton dan Richard Hilton (Foto: Getty Images)
Los Angeles -

Pergi ke restoran mewah dengan busana mahal rancangan desainer mungkin sudah terdengar mainstream. Lain cerita jika baju yang dipakai adalah taplak meja.

Seperti yang dipakai oleh Kathy Hilton, ibu Paris Hilton. Mengunjungi sebuah restoran mewah di Hollywood baru-baru ini, Kathy terlihat memakai terusan berwarna putih dengan leher bergaya halter.

Internet heboh dan banyak yang membandingkan baju tersebut dengan taplak meja. Sempat bungkam, Kathy Hilton akhirnya menanggapi kehebohan tersebut dan membenarkan bahwa 'dress' yang dipakainya terbuat dari sebuah taplak meja berwarna putih polos.

Dalam sebuah video di Instagram, ia bercerita bagaimana asal mula baju tersebut. Usut punya usut, ada unsur tak kesengajaan di baliknya.

[Gambas:Instagram]



Kathy yang kekayaannya ditaksir mencapai US$ 350 juta atau sekitar Rp 5 triliun itu, menjelaskan bahwa dirinya sempat menghadiri sebuah acara amal bersama kedua putrinya. Gaun bermotif kotak dalam nuansa merah-putih menjadi andalannya.

Ketika itu, katanya, cuaca sangat panas dan gaun berbahan wol yang dipakainya semakin memperburuk situasi. "Aku seperti dipanggang berulang kali," ujar perempuan 62 tahun itu.

[Gambas:Instagram]



Seusai acara, Kathy Hilton dan temannya yang seorang desainer bernama Vera (bukan Vera Wang) pergi ke sebuah restoran mewah terdekat. "Pendingin udaranya tidak terasa, dan ketika masuk, rasanya aku ingin melepas gaunku. Dan dia (Vera) datang membawa taplak dan melilitnya seperti sarung," kata Kathy Hilton.

Ia lalu berseloroh, "Aku punya banyak akal, Vera pun demikian. Pilihannya itu atau aku pulang seperti Hunky Dory. Mau bagaimana lagi? Aku lupa membawa kipas angin."

Menanggapi video tersebut, kedua putrinya ikut berkomentar. "That's hot," tulis Paris Hilton.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Nikah di Afrika, Crazy Rich Jemput 200 Tamu Pakai Jet Pribadi"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)