Masak Mewah a la Paris Hilton, Peralatan Dapur Dihiasi Kristal Swarovski

Hestianingsih - wolipop Jumat, 06 Agu 2021 15:30 WIB
Cooking with Paris Cooking with Paris. Foto: Instagram/@parishilton
Jakarta -

Bukan Paris Hilton namanya kalau tidak bergaya glamor. Bahkan untuk urusan dapur, sosialita berusia 40 tahun ini, tetap ingin memasak dengan gaya.

Belum lama ini dia mengungkap kepada majalah Glamour kalau semua perlengkapan masak memasaknya diberi sentuhan mewah dan bling-bling. Mulai dari penggorengan, spatula, centong sayur, panci hingga sauce pan dihiasi kristal Swarovski.

"Perlengkapan masak ada yang dihiasi kristal Swarovski, berwarna mencolok, atau berbentuks eperto chihuahua atau berlian. Dapur saya sangat eklektik dan fashionable," tutur Paris Hilton, seperti dilansir Just Jared.

Cooking with ParisCooking with Paris. Foto: Instagram/@parishilton

Namun Paris Hilton harus berhati-hati saat memasak dengan perlengkapan dapur berhias Swarovski tersebut. Meskipun terlihat cantik dan mewah, ada risiko kristal-kristal yang terpasang lepas dan jatuh ke makanan.

"Tapi harus hati-hati juga karena kadang kristalnya jatuh ke makanan. Jadi hati-hati saat mengunyah makananannya," tukasnya.

Cooking with ParisCooking with Paris. Foto: Instagram/@parishilton

Paris menghiasi peralatan masaknya sebagai persiapan untuk acara masak memasak di Netflix yang bertajuk 'Cooking with Paris'. Dalam acara yang akan tayang perdana 4 Agustus 2021 tersebut, pewaris kekayaan keluarga Hilton ini akan menunjukkan sisi lainnya saat memasak.

Dia juga sudah mempersiapkan resep-resep makanan yang berbeda dari biasanya dan 'sangat Paris'. Mantan kekasih Nick Carter ini pun menjanjikan akan menyajikan resep masakan unik.

"Aku ingin acaranya menyenangkan dan Paris banget, jadi aku mem-Paris-isasi semua resepnya. Mereka sangat unik, berbeda, dan menghibur untuk ditonton," jelas sahabat Kim Kardashian ini.

Acara sebanyak 6 episode ini akan menghadirkan figur publik lainnya yang akan menemani Paris Hilton memasak. Beberapa di antaranya Kim Kardashian, Demi Lovato, Nicky Hilton dan Nicole Richie.

(hst/hst)