Inspirasi Gaya Hidup Urban dan Outdoor di Koleksi Terbaru Uniqlo

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 06 Sep 2021 15:45 WIB
Foto Liputan Uniqlo Fall Winter 2021 Koleksi Fall/Winter 2021 Uniqlo (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 mengubah cara kita melakoni kehidupan. Urusan berpakaian pun ikut terpengaruh sehingga muncul kebutuhan akan pakaian yang dapat menunjang gaya hidup kenormalan baru.


Uniqlo mencoba menjawab kebutuhan tersebut lewat koleksi Fall-Winter 2021 dengan mengusung tema besar 'Neighborhood Living'.

"Saat pandemi membatasi interaksi dengan orang terkasih, kita menemukan kenyamanan baru di lingkungan sekitar dan lebih mengapresiaisi apa yang ada di sekitar kita. Itulah gagasan yang melatarbelakangi koleksi Fall-Winter terbaru Uniqlo," jelas Yulia Rachmawati dari Humas Uniqlo Indonesia saat acara preview terbatas di Uniqlo Kemang Village Jakarta, Jumat (3/9/2021).

Foto Liputan Uniqlo Fall Winter 2021Koleksi Fall/Winter 2021 Uniqlo (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

'Neighborhood Living' terbagi lagi menjadi empat tema busana dengan konsep tersendiri. Pertama 'Freedom in Motion' yang menghadirkan kemudahan gerak dalam berpakaian.

Terbuat dari benang yang lebih halus dibandingkan Ultra Light Down biasa, variasi outer wanita dan pria terasa lebih lembuh dan ringan. Lalu hadir jeans dengan desain high-rise yang membuat kaki terlihat lebih jenjang dan ramping.

Berikutnya 'Need for Nature' untuk mereka yang suka dengan aktivitas di alam terbuka. Di jajaran busana wanita, hadir Pullover Sweat Slit yang memiliki celah sisi ganda sehingga cocok untuk bergaya layering.

Foto Liputan Uniqlo Fall Winter 2021Koleksi Fall/Winter 2021 Uniqlo (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Untuk pria, Uniqlo menyertakan kemeja kerja berbahan Corduroy yang cocok dipakai saat musim gugur. Anda bisa memakainya sebagai outer layer ringan atau luaran turtleneck pada musim dingin.

Subtema ketiga adalah 'Curated City Living' yang inspirasi desain dan warnanya bersumber dari gaya arsitektur brutalisme Barbican Center, London, Inggris. Busana formal dengan pengaruh tampilan British-tailored dalam pilihan warna yang lebih gelap mendominasi koleksi ini.

Terakhir, 'Rest & Recharge' yang mengombinasikan konsep pakaian olahraga dan rumahan yang nyaman dan bisa dipakai kapan saja. Salah satu item yang ditawarkan adalah celana Satin Drape Straight, yang diklaim sebagai pilihan sempurna untuk stylish lounge wear. Anda juga bisa memakai sebagai busana sehari-hari yang nyaman sekaligus stylish.



Simak Video "Tips Outfit Denim untuk Plus Size"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)