Gaya Stylish Kate Middleton Dukung Inggris di Piala Eropa 2020

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 30 Jun 2021 13:45 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 29: Prince William, President of the Football Association along with Catherine, Duchess of Cambridge applaud prior to the UEFA Euro 2020 Championship Round of 16 match between England and Germany at Wembley Stadium on June 29, 2021 in London, England. (Photo by Frank Augstein - Pool/Getty Images) Kate Middleton ikut menemani Pangeran William dan putra pertama mereka, Pangeran George, menyaksikan laga Inggris vs Jerman di Piala Eropa 2020. (Foto: Getty Images/Frank Augstein - Pool)
London -

Kate Middleton menjadi bagian dari sejarah ketika Inggris berhasil menaklukkan Jerman di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Memberi dukungan kepada tim negaranya, Duchess of Cambridge tampil dengan gayanya yang selalu elegan dan stylish.

Kate Middleton ikut menyaksikan langsung laga Inggris vs Jerman yang diadakan di Stadion Wembley, London, Selasa (29/6/2021). Tak sendiri, bangsawan 39 tahun itu datang bersama suaminya, Pangeran William, dan putra pertama mereka, Pangeran George.

Keluarga Cambridge duduk di royal box. Area khusus bagi orang-orang penting itu juga diisi oleh David Beckham dan putranya, Romeo Beckham, penyanyi Ed Sheeran dan istri, serta Ellie Goulding.

Kemenangan Inggris atas Jerman di 16 besar Euro 2020 turut dirayakan oleh Pangeran William. Ia hadir di Wembley untuk nonton laga itu bersama istri dan putranyaKemenangan Inggris atas Jerman di 16 besar Piala Eropa 2020 turut dirayakan oleh Pangeran William. Ia hadir di Wembley untuk nonton laga itu bersama Kate Middleton dan Pangeran George. (Foto: Getty Images)

Ketiganya tampil kompak. Sementara Pangeran William dan George gagah dengan setelan biru navy dan dasi motif garisnya, Kate Middleton muncul dengan blazer merah yang membungkus dalaman putih, dan celana panjang hitam.

Penampilan Kate Middleton ini disebut-sebut sebagai simbol nasionalisme. Warna merahnya merepresentasikan bendera Inggris, Union Jack. Merah juga menjadi salah satu warna resmi kostum tim Inggris.

Namun, blazer yang dipakai Kate Middleton ini bukan berasal dari jenama lokal. Luaran tersebut merupakan koleksi dari retailer Spanyol yang telah mendunia, Zara.

Bernama Textured Double Breasted Blazer, busana ini memiliki tekstur seperti tweed sehingga meninggalkan kesan elegan dan feminin. Harganya sendiri diperkirakan tak lebih dari Rp 1 juta.

LONDON, ENGLAND - JUNE 29: Catherine, Duchess of Cambridge looks on prior to the UEFA Euro 2020 Championship Round of 16 match between England and Germany at Wembley Stadium on June 29, 2021 in London, England. (Photo by Matthew Childs - Pool/Getty Images)Kate Middleton saat menyaksikan Jerman vs Inggris di Piala Eropa 2020. (Foto: Getty Images/Matthew Childs - Pool)

Ini bukan kali pertamanya Kate Middleton mengandalkan busana keluaran Zara. Penampilan tersebut membuktikan gaya Kate yang tak melulu mahal dan mewah.

Untuk sesi nonton bareng di Wembley, ibu tiga anak ini melengkapi gayanya dengan aksesori emas. Dilansir dari Hello, ada kalung Double Strand Beaded Satellite Chain dari label Spells of Love dan gelang Maya Torque Gold Bangle seharga Rp 2,1 juta keluaran Halcyon Days. Tidak ketinggalan, sepasang anting mutiara tiruan seharga Rp 4,1 juta dari Simone Rocha.

Selama pertandingan berlangsung, keluarga Cambridges terlihat sangat antusias. Tanpa rasa jaim, mereka pun tak ragu menunjukkan ekspresi kegirangan saat tim Inggris berhasil mencetak gol.

Laga tersebut berujung happy ending bagi skuad 'Tiga Singa'. Untuk pertama kalinya dalam 55 tahun, Inggris berhasil mengalahkan Jerman di kejuaraan manapun. Mereka menang 2-0 atas tim Panser. Mungkinkah kehadiran Kate Middleton dan keluarga ikut membawa keberuntungan?

Kemenangan Inggris atas Jerman di 16 besar Euro 2020 turut dirayakan oleh Pangeran William. Ia hadir di Wembley untuk nonton laga itu bersama istri dan putranya Foto: Getty Images


Simak Video "Kate Middleton Kenakan Gaun 10 Tahun Lalu di Earthshot Prize 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)