Adidas Rilis Celana Olahraga Canggih untuk Wanita, Anti Tembus saat Haid

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 18 Jun 2021 15:15 WIB
Adidas Techfit Period-Proof Adidas Techfit Period-Proof/Foto: Adidas
Jakarta -

Menstruasi seringkali menjadi penghalang bagi para wanita untuk melakukan beragam aktivitas. Salah satu alasannya adalah karena takut bocor atau tembus. Karena hal itu, sebuah merek pakaian olahraga ternama, Adidas kemudian mengeluarkan produk canggihnya yang diklaim bisa melindungi dari kebocoran.

Seperti dikutip dari Daily Mail, produk yang masuk ke dalam rangkaian Stay In Play itu meliputi legging dan celana pendek untuk bersepeda. Rangkaian produk tersebut digadang-gadang bisa melindungi dari kebocoran saat mengenakan tampon atau pembalut.

Celana olahraga keluaran Adidas itu telah dikembangkan selama 2 tahun dan memiliki teknologi 'Flow Shield'. Teknologi tersebutlah yang memungkinkan untuk terhindar dari kebocoran karena adanya serangkaian lapisan penyerap.

Adidas Techfit Period-ProofAdidas Techfit Period-Proof Foto: Adidas

Terdapat tiga lapisan yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan kepada para wanita yang sedang mengalami menstruasi. Produk celana olahraga yang satu ini memang merupakan salah satu bagian dari kampanye Adidas Watch Us Move, yang didedikasikan untuk mendukung para wanita dalam bidang olahraga.

Adidas Techfit Period-ProofAdidas Techfit Period-Proof Foto: Adidas

"Tantangan terbesar yang kami hadapi dalam menghadirkan TechFit Period Proof Tights ke pasar adalah pengujiannya. Itu sangat ketat dan melalui beberapa putaran, karena kami harus yakin produk kami dapat dikirimkan. Ambisi kami dengan produk ini adalah untuk membuat lebih banyak orang tetap berolahraga dengan memberi mereka kepercayaan diri untuk berlatih saat tengah menstruasi. Kami sangat bangga dengan apa yang dapat kami capai, dan berharap dapat memperkenalkan lebih banyak inovasi produk di bidang ini," terang Kim Buerger, Manajer Produk Senior Pakaian Wanita di Adidas.

Untuk sebuah legging anti bocor, Adidas menjualnya dengan harga sekitar Rp 1 juta rupiah. Sedangkan untuk celana pendek sepeda sekitar Rp 701 ribu. Tertarik membeli?

(vio/vio)