Yuni Shara Cantik Berkebaya Klasik di Pernikahan Aurel, Mencuri Perhatian

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 04 Apr 2021 11:06 WIB
yuni shara Foto: Instagram @yunishara36
Jakarta -

Yuni Shara menghadiri pernikahan keponakannya, Aurel Hermansyah kemarin. Penampilan kakak dari Krisdayanti itu pun ikut mencuri perhatian netizen. Berbalut busana tradisional Jawa, Yuni terlihat ayu dan bikin pangling karena gaya dan wajahnya yang awet muda.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar kemarin masih diperbincangkan. Kehadiran Yuni Shara pun ikut menjadi perhatian. Selain pertemuan Yuni dan anak-anaknya dengan Raffi Ahmad, penampilan pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi itu juga mengundang kekaguman. Penyanyi 48 tahun tersebut dianggap mencerminkan gaya khas wanita Jawa saat memakai kebaya kutu baru.

[Gambas:Instagram]





Dalam acara kemarin, Yuni Shara tampil anggun dan elegan mengenakan kebaya bernuansa krem dari desainer Dwi Purnomo Sikie. Disebut klasik, busana tradisional tersebut memang tampak tidak banyak detail dan warna yang mencuri perhatian. Namun permainan bordir dan siluetnya yang membentuk badan cukup membuat ibu dua anak tersebut menjadi perhatian.

[Gambas:Instagram]



Penampilan Yuni Shara berkebaya semakin ayu dengan selendang warna cokelat yang melengkapi kesan tradisional sekaligus anggun. Adapun bros bunga yang disematkan di dada. Bros yang serasi dengan bordir di kebayanya itu menambah sisi feminin dan mewah.

[Gambas:Instagram]



Untuk riasan wajah, Yuni Shara terlihat menerapkan makeup flawless. Sesuai dengan busananya, ia tampak memulaskan eyeshadow bernuansa emas dan cokelat. Sedangkan untuk lipstik, pelantun lagu '50 Tahun Lagi' itu memilih warna merah yang membuatnya semakin elegan.

Penampilan tradisional khas Jawa tentu tak akan lengkap tanpa sanggul. Menerapkan tatanan konde yang klasik, Yuni Shara tampak semakin cantik dengan disematkannya dua bunga di belakang telinga. Ditambahkan pula anting dan cincin emas yang menjadikan gayanya semakin bersinar.

(ami/ami)