Cantiknya Jisoo BLACKPINK Jadi Global Brand Ambassador Dior

Hestianingsih - wolipop Minggu, 07 Mar 2021 18:30 WIB
Jisoo BLACKPINK jadi global brand ambassador Dior. Jisoo BLACKPINK jadi global brand ambassador Dior. Foto: Instagram/@dior
Jakarta -

Jisoo BLACKPINK didapuk sebagai global brand ambassador terbaru Dior. Kabar ini diumumkan secara resmi oleh brand asal Prancis tersebut lewat akun Instagram, Sabtu (6/3/2021).

Penyanyi 26 tahun ini menjadi global brand ambassador untuk dua lini sekaligus, Dior Fashion dan Dior Beauty. Jisoo dipilih karena bisa merefleksikan gaya feminin kontemporer yang selama ini jadi ciri khas rancangan creative director Dior Fashion, Maria Grazia Chiuri.

Sosok Jisoo menjadi inspirasi Maria Grazia Chiuri saat merancang koleksi busana Dior untuk Fall 2021. Dior sendiri menilai sosok Jisoo mampu menampilkan keberanian Dior dalam menonjolkan modernitas dan kreativitas lewat karya-karya Maria.

Jisoo BLACKPINK jadi global brand ambassador Dior.Jisoo BLACKPINK jadi global brand ambassador Dior. Foto: Instagram/@dior

Jisoo BLACKPINK juga dianggap mampu menegaskan makeup yang empowering, dikreasikan oleh Makeup Creative dan Image Director Christian Dior Peter Philips. Jisoo sendiri menyatakan sudah menunggu-nunggu hasil kolaborasinya dengan Dior.

"Sangat senang bergabung dengan @dior sebagai global brand ambassador untuk fashion dan beauty! Saya sudah tidak sabar menunggu berbagai proyek yang akan kami buat bersama," tulisnya pada unggahan foto di Instagram @sooyaaa__.

Jisoo BLACKPINK jadi global brand ambassador Dior.Jisoo BLACKPINK jadi global brand ambassador Dior. Foto: Instagram/@dior

Penampilan perdana Jisoo BLACKPINK sebagai brand ambassador Dior dirilis oleh W Magazine Korea. Sang idol tampil edgy namun tetap cantik dengan rambut panjang yang ditata bergelombang acak. Sementara makeup dibuat bernuansa segar sekaligus elegan dengan palet nude peach.

Jisoo BLACKPINK mengikuti jejak Natalie Portman dan Cara Delevingne, yang lebih dulu digandeng sebagai global brand ambassador Dior. Dua nama tersebut merupakan bintang papan atas yang reputasinya tak diragukan lagi sebagai figur publik berbakat.

(hst/hst)