Ivan Gunawan Pamer Gaun untuk Lesti Kejora, Singgung Soal Pernikahan

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 18 Feb 2021 15:45 WIB
hijab lesti kejora Lesty Kejora dan RIzky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)
Jakarta -

Beredar rumor bahwa Lesti Kejora akan menikah dengan Rizky Billar. Meski kabarnya masih simpang-siur, sejumlah petunjuk mulai terungkap.

Salah satunya datang dari desainer Ivan Gunawan. Perancang yang juga presenter itu mengunggah sejumlah foto gaun dari koleksi lini khusus busana pengantinnya, Love Ivan Gunawan.

Pada bagian keterangan foto, ia berbicara soal pernikahan dan menyertakan nama akun Instagram Lesti Kejora.

[Gambas:Instagram]



"The details are not the details, they make the design. Every inchies of the dress has its own stories. Every woman deserves to be princess on her wedding. -thank u @lestykejora Love by Ivan Gunawan," tulis Ivan kepada 24,7 juta pengikutnya.

Unggahan tersebut lantas menimbulkan spekulasi warganet. "Kita sekap kak igun berjamaah yukkk dia tukang bikin kita baper tapi aamiin nin fositip untuk dd lesti," tulis seorang warganet. "Semoga benar ya Kak Igun," tulis lainnya.

Gaun di foto itu hadir dalam dominasi warna hitam. Detail brokat dengan aksen berwarna emas menciptakan aura glamor yang elegan. Sementara itu, rok berwarna coklat menjadi bawahan yang dipadu dengan slim belt berhiaskan ukiran silver.

Wolipop telah menghubungi Ivan Gunawan untuk mengonfirmasi hal tersebut, tapi belum mendapat respons darinya.

Sebelumnya, diva dangdut Inul Daratista pernah menyinggung soal rencana pernikahan sejoli tersebut.

"Ya sebentar lagilah tungguin saja," kata Inul Daratista usai Kopi Viral Trans TV di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021), seperti dikutip dari DetikHot.

Akan tetapi, Inul Daratista tak mau merinci soal rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Inul Daratista ingin semua menjadi kejutan.

"Nggak boleh bocor gimana dong. Ntar kalau dibocorin di sini nggak asik," tambah Inul.

(dtg/dtg)
dMentor
×
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah Selengkapnya