Liputan Khusus Tren Glow Up

Kata Artis TikTok Cimoy Montok Disamakan dengan Lesti Kejora Setelah Glow Up

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 07 Feb 2021 18:05 WIB
Penampilan Cimoy yang terlihat berbeda Cimoy yang disebut mirip Lesti Kejora. Foto: Dok. Screenshot TikTok dan Instagram.
Jakarta -

Artis TikTok dan selebgram Cimoy Montok yang mempunyai nama lengkap Nur Aini ini kini menjadi perhatian publik. Namanya bahkan sempat menjadi trending topik di Twitter. Hal itu dikarenakan penampilan barunya yang dinilai sangat berbeda dan terlihat lebih baik.

Hal itu bermula ketika video Cimoy yang sedang berjoget dengan seorang pria beredar di media sosial. Penampilannya di dalam video tersebut yang kemudian sukses mencuri perhatian warganet. Jika biasanya Cimoy Montok kerap memperoleh komentar negatif netizen, kali ini dirinya justru menuai banyak pujian.

Cimoy Montok terlihat lebih fresh dengan potongan rambut sebahunya yang berwarna hitam, kulit lebih glowing, dan gigi putihnya. Tak sedikit netizen yang kemudian memuji penampilannya itu. Bahkan beberapa ada yang menyebutnya mirip dengan penyanyi Lesti Kejora. Salah satu komedian tanah air, Uus, juga menyebut bahwa Cimoy adalah Lesti Kejora versi tanpa hijab.

Cimoy Montok mengatakan dirinya sudah tahu kalau kini dibandingkan dengan Lesti Kejora setelah glow up. "Dari komentarnya banyak yang bilang mirip Lesti. Eh dikira Lesti ternyata Cimoy? Eh kok Lesti buka hijab? Eh bukan deng itu Cimoy," ungkap Cimoy saat dihubungi Wolipop lewat telepon, Kamis (4/2/2021).

Remaja 16 tahun itu mengaku senang ketika disebut mirip dengan penyanyi dangdut, Lesti Kejora. "Iya aku seneng-seneng aja dimirip-miripin sama dia. Nggak ada masalah sama aku. Aku seneng-seneng aja. Sesama cantik, dia cantik dan aku juga cantik," lanjutnya percaya diri.

Namun di sisi lain Cimoy mengaku dirinya juga banyak menerima komentar negatif ketika disebut mirip dengan Lesty Kejora. Dia sendiri sampai bingung karena bukan dirinya lah yang menyamakannya dengan Lesti Kejora.

"Banyak, kayak apaan sih lo nggak mirip sama Lesti kok. Lah, padahal yang bilang aku mirip itu kan netizen duluan. Makanya kecuali aku yang buat video 'Eh gue mirip Lesti banget nih.' Atau aku diundang ke televisi dan bilang. Nah, wajar dah netizen marah," tambahnya kesal.

Cimoy berharap ke depannya bisa menjalin hubungan baik dengan Lesti Kejora. Dia juga berdoa agar rezekinya bisa lancar seperti Lesti.

(gaf/eny)