Penampilan Song Hye Kyo Jadi Model Baru Fendi, Cantik Bak Dewi

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 15 Feb 2021 12:47 WIB
song hye kyo fendi Foto: Instagram @harpersbazaarkorea
Jakarta -

Cukup lama tak muncul dalam acara tv atau drama, Song Hye Kyo mencuri perhatian dalam pemotretan terbarunya. Terpilih sebagai brand ambassador Fendi, aktris Korea tersebut tampil menawan dengan balutan gaun-gaun cantik. Kali ini Song Hye Kyo tampil dengan konsep pure dan feminin yang membuatnya tampak bak 'dewi'.

Song Hye Kyo baru saja diumumkan sebagai brand ambassador Fendi. Hal tersebut pun dirayakan dengan dirilisnya foto-foto pemotretan sang aktris dengan produk-produk fashion keluaran merek mewah Italia itu. Terlihat elegan dalam membawakan brand tersebut, Fendi pun setuju jika mantan istri Song Joong Ki itu adalah seorang ikon kecantikan.

song hye kyo fendisong hye kyo fendi Foto: Instagram @harpersbazaarkorea

"Song Hye Kyo adalah ikon kecantikan generasi ini yang memiliki kelembutan, kekuatan, dan sikap yang percaya diri. Dia terlihat cocok dengan nilai-nilai yang dihargai oleh Fendi," ungkap sumber dari Fendi.

song hye kyo fendisong hye kyo fendi Foto: Instagram @harpersbazaarkorea

Hal itu pun dibuktikan dalam serangkaian pemotretan terbaru untuk Harper's Bazaar Korea edisi Maret. Dalam foto-foto yang diunggah, Song Hye Kyo tampil mempesona tanpa banyak usaha. Pemain Descendants of The Sun ini terlihat mengenakan gaun-gaun yang simpel tapi melengkapi kecantikannya yang dianggap klasik.

song hye kyo fendisong hye kyo fendi Foto: Instagram @harpersbazaarkorea

Untuk riasan, pemain film The Grandmaster tersebut tampak tidak terlalu menerapkan banyak warna. Dengan lipstik peachy-nude dan pulasan blush on bernuansa serupa, Song Hye Kyo sudah mencuri perhatian. Wanita yang tahun ini menginjak usia 40 tahun itu pun tampak awet muda seperti yang banyak orang kagumi darinya.

Bicara mengenai usia, Song Hye Kyo megakui jika kini justru lebih sulit untuk berakting ketimbang dulu. "Walaupun semuanya terlihat fancy dari luar saat aku bekerja dengan sutradara dan aktor kenamaan di luar negeri, tidak mudah masuk ke budaya mereka dengan kemampuan bahasa yang tidak sempurna.

song hye kyo fendisong hye kyo fendi Foto: Instagram @harpersbazaarkorea

"Tapi karena aku tidak pernah berpartisipasi dalam proyek hanya karena didorong orang juga tapi karena aku memang ingin, aku pikir aku memilih jalan yang benar. Bahkan ketika itu, aku banyak kekurangan. Akting menjadi lebih sulit semakin aku melakukannya," tuturnya.

song hye kyo fendisong hye kyo fendi Foto: Instagram @harpersbazaarkorea

"Selagi aku bertambah usia dan mengambil peran yang lebih tua, aku tahu bahwa ada banyak ekspektasi yang datang dengan itu. Aku dulu berpikir bahwa akting akan lebih mudah ketika aku mencapai usia 30an tapi aku pikir aku dulu lebih nyaman (dari pada sekarang). Itu jadi lebih sulit dan aku masih punya jalan yang panjang," lanjut Song Hye Kyo.

(ami/ami)