Amanda Manopo Bawa Tas Rp 25 Juta di Ikatan Cinta, Disebut Mirip Besek

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 14 Feb 2021 13:01 WIB
Viral di TikTok wanita yang disebut mirip dengan akttis Amanda Manopo Foto: tangkap layar akun TikTok @inge.ps.
Jakarta -

Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta kerap tampil elegan. Dalam salah satu episodenya, Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin itu menjinjing sebuah tas berwarna kuning. Tidak disangka, tas kecilnya itu harganya puluhan juta rupiah.

Dalam sebuah adegan saat di rumah sakit, Amanda tampil formal dengan setelan blazer dan celana kuning. Ia memadankannya dengan tas warna kuning juga.

Tas tersebut adalah lansiran dari Bottega dari seri Jodie Intrecciato Mini Yellow Leather Top Handle Bag. Menilik dari akun Instagram @fashionamandamanopo, tas Amanda Manopo tersebut harganya 14,300 dolar Hong Kong atau sekitar Rp 25 juta.

[Gambas:Instagram]



Netizen kaget dan tidak menyangka dengan harga tasnya itu. Ada netizen bahkan yang menyamakan tas pesinetron 21 tahun itu dengan besek atau tempat makanan yang terbuat dari anyaman.

"Bentuknya kayak besek tahlilan harga nya segitu," komentar netizen.

"kok kyk yg biasanya di buat ketupat?" komentar kocak netizen lainnya.

"Gue kira harganya murah cuman 100rb eh trnyata busett harganya 25,8 juta." tulis netizen lainnya.

Beberapa waktu lalu, kekasih Billy Saputra itu juga tampil mewah dengan menggunakan tas Hermes. Amanda Manopo menjinjing tas Hermes Birkin 30cm Bordeaux Togo Leather berwarna merah tua yang nilainya mencapai US$ $19,850 atau sekitar Rp 278 jutaan.



Simak Video "Permintaan Maaf Miss World Malaysia soal Batik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)