3 Aktor Thailand Pakai Koleksi Doraemon x Gucci, Gantengnya Bikin Meleleh

Pool - wolipop Senin, 25 Jan 2021 17:02 WIB
Aktor Thailand di Peluncuran Doraemon x Gucci Peluncuran koleksi Doraemon x Gucci di Bangkok, Thailand. (Foto: Dok. Elle Thailand)
Bangkok -

Koleksi Doraemon x Gucci mulai diluncurkan di beberapa negara. Di Thailand, peluncuran koleksi tersebut menghadirkan tiga aktor tampan Negeri Gajah Putih yang tengah naik daun.

Mereka adalah Tawan, Gulf dan Newwiee. Penampilan mereka bahkan sempat menjadikan tagar #DoraemonxGucci trending topic di Twitter. Foto-foto dan video ketiganya saat menyambangi acara peluncuran koleksi tersebut di sebuah pusat belanja Bangkok menghiasi lini masa.

Tawan yang terkenal lewat perannya di serial Dark Blue Kiss mengenakan kemeja bersiluet piama yang dihiasi motif monogram 'GG' khas Gucci dan gambar Doraemon, berikut celana pendek senada. Kemeja tersebut membungkus kemeja lengan panjang bermotif garis yang menjadi dalaman.

Padanan tas pinggang dengan sneakers berkaus kaki panjang semakin melengkapi street style look aktor 29 tahun yang juga model itu.

Lain lagi dengan gaya Gulf. Kombinasi jaket bersiluet parka yang loose dan celana berpotongan cut-bray menjadi andalan aktor bernama asli Kanawut Traipipattanapong itu. Gayanya kian necis dengan tote bag bermotif Doraemon dan monogram Gucci.



Newwiee pun tak kalah stylish. Aktor bernama asli Thitipoom Techaapaikhun ini menebar pesonanya dengan kaus merah dan jaket bomber sebagai luaran. Tidak ketinggalan celana bergaya sweatpants dan tas traveling.

"They look so good," puji seorang fans. Ada pula yang menulis, "Newwiee, Gulf, and Tay oh my goddd."

Diluncurkan untuk merayakan Imlek, koleksi Doraemon x Gucci merupakan salah satu kolaborasi yang dinantikan tahun ini. Tak hanya itu, koleksi yang menjadi bagian dari busana Cruise 2021 sekaligus 100 tahun eksistensi rumah mode Italia itu.

Sebelumnya, pembeli sudah bisa melakukan pre-order melalui situs resminya. Bagi yang berminat, koleksi ini dijual mulai dari Rp 14 jutaan untuk sepasang sneakers hingga Rp 30 jutaan untuk jaket nilon.

Sekilas tentang Doraemon, karakter ini diciptakan oleh Fujiko Fujio, nama pena dari duo Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko. Pertama kali muncul pada 1969.

Doraemon diceritakan sebagai robot kucing yang lahir pada 3 September 2112 dan dikirim dari abad 22 untuk membantu bocah bernama Nobita dengan berbagai peralatan canggih dari kantong ajaib. Doraemon berkarakter ceria, benci dengan tikus, dan penggemar berat Dorayaki.

Selain koleksi Doraemon x Gucci, baru-baru ini juga dirilis koleksi North Face x Gucci. Simak koleksinya di sini.

(dtg/dtg)