Pria Medan Viral Beli Tesla Saat Insomnia, Ini Gayanya Pakai Outfit Rp 700 Juta

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 12 Jan 2021 15:35 WIB
Indra Kesuma Indra Kesuma, crazy rich Medan yang beli Tesla saat insomnia. (Foto: Instagram/@indrakenz)
Jakarta -

Baru-baru ini viral unggahan crazy rich Medan yang mengaku membeli mobil Tesla seharga Rp 1,5 miliar ketika susah tidur. Untuk urusan gaya berpakaian, pria bernama Indra Kesuma itu juga tak kalah mahal.

Sebelum mem-posting konten viral tersebut, Indra sempat memamerkan kemewahan busana liburannya di Instagram, Senin (6/1/2021). Berlibur ke Bali, ia mengklaim harga outfit kasualnya kala itu mencapai Rp 700 juta.

"Outfit nyantai ratusan juta check," ujar pendiri sekaligus direktur utama dari PT Disotiv Citra Digital itu di akun @indrakenz.

Ia lalu menjabarkan harga pakaian dan aksesori yang menempel di tubuhnya. Dimulai dari topi Gucci Rp 6 juta, kacamata hitam Rp 2,7 juta, lalu jam tangan Audemars Piguet Rp 500 juta yang dipakai dengan gelang hitam Bottega Veneta Rp 4 juta.

Pria yang juga berbisnis mobil bekas itu lalu menyebut tas Louis Vuitton yang dipakainya berharga Rp 40 juta, kaus hitam Off-White Rp 4 juta, celana Bershka Rp 700 ribu. Sementara itu, sneakers Yeezy yang menjadi andalannya bernilai Rp 8 juta.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya itu, perhiasan mewah ikut menemani penampilannya. Ada cincin Frank & Co. Rp 35 juta, lalu kalung emas Rp 25 juta yang dihiasi liontin cincin Bvlgari Rp 35 juta.

Indra merekam gayanya tersebut dengan iPhone 12 yang baru saja dirilis di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, ia memilih versi Pro Max 152 GB seharga Rp 27 juta.


Pria yang mengklaim memiliki pendapatan Rp 500 juta per bulan itu menjadi sorotan setelah mengunggah video kedatangan Tesla pesanannya. Menurut dia, mobil listrik produksi perusahaan milik Elon Musk tersebut dibeli di Tokopedia saat insomnia.

"Efek gak bisa tidur, jadi beli Tesla deh jam 3 pagi, belinya dari tokped (ini beneran ya serius)," kata Indra di video singkat tersebut.

Pihak importir umum Tesla, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, membenarkan kisah viral Indra membeli mobil Tesla Model 3 pada pukul 3 dini hari. "Iya (dia beli jam 3 pagi)," kata Rudy, kepada detikOto, Senin (11/1/2021).

[Gambas:Instagram]



(dtg/dtg)