Blackpink Pakai Seragam Stylish di Knowing Bros, Ini Detail dan Harganya

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 09 Nov 2020 11:42 WIB
baju seragam blackpink Foto: YouTube Dispatch
Jakarta -

Kehadiran Blackpink dalam program televisi Knowing Bros atau Knowing Brothers jadi perbincangan. Selain menghibur para penggemar dengan cerita dan aksi lucu mereka, penampilan stylish girl group ini pun kembali bikin terpukau. Tak seperti tamu-tamu kebanyakan, Blankpink memodifikasi pakaian seragam mereka sehingga terlihat keren dan mahal.

Acara Knowing Brother, para bintang tamu dan pengisi acara memang diceritakan sebagai murid-murid sekolah. Jika biasanya para tamu yang hadir mengenakan seragam serupa, Blackpink tentu ingin tampil beda. Para brand ambassador merek kenamaan dunia itu pun hadir dengan styling dan barang-barang mahal.

Jennie Blackpink

baju seragam blackpinkbaju seragam blackpink Foto: Dok. Fansite


Saat datang ke acara Knowing Bros, Jennie mengenakan Chanel Long Sleeve Shirt seharga $1.995 (Rp 28 jutaan) dan vest yang berkesan formal. Namun ia menambahkan syal putih dan tas Nieeh Ice Bag in White seharga ₩175,000. yang memberi kesan cute.

Saat acara berlangsung, Jennie Blackpink kedapatan mengenakan bando Chanel seharga $550 (Rp 7,7 jutaan). Semuanya mahal, satu-satunya item yang cukup terjangkau dari penampilan pelantun Solo itu adalah Tira Classic Mary Janes dari Koi Footwear seharga $78 (Rp 1,1 jutaan).

Lisa Blackpink

baju seragam blackpinkbaju seragam blackpink Foto: Dok. Fansite


Banyak fans setuju jika gaya Lisa Blackpink adalah salah satu yang paling stylish di acara Knowing Brothers. Rapper tersebut terlihat lebih sophisticated dengan blus berenda berkerah tinggi dan jas crop top. Tak heran memang karena Lisa memakai Embroidered Blouse in Silk Crepe seharga $4,450 (Rp 62 jutaan). Sedangkan untuk sepatu, idol KPop asal Thailand itu mengenakan Dr. Martens' 1461 Oxford Smooth seharga $639 (Rp 9 jutaan).

Jisoo Blackpink

baju seragam blackpinkbaju seragam blackpink Foto: Dok. Fansite


Penampilan Jisoo umumnya memang lebih feminin dari yang lain. Kali itu, ia menggunakan Guizio Cable Knit Puff Sleeve Top seharga $480 (Rp 6,7 jutaan). Sebagai brand ambassador, ia pun menambahkan 30 Montaigne Belt seharga $840 (Rp 11 jutaan) serta 30 Montaigne Choker, dan Lucky Set CD dari Dior dengan total harga $1.320 (Rp 18 jutaan).

Rose Blackpink

baju seragam blackpinkbaju seragam blackpink Foto: Dok. Fansite


Bisa dibilang gaya Rose Blackpink yang paling simple dan kasual tapi paling mudah ditiru dan aplikatif. Selain blus putih dengan tangan menggembung, ia menambahkan vest dari brand CURETTY seharga $64 atau sekitar Rp 941 ribuan. Sama seperti Lisa, wanita asal Australia itu memakai sepatu Dr. Martens' 1461 Oxford Smooth seharga Rp 9 jutaan.

(ami/ami)