Bangga! Lady Gaga Pakai Masker Buatan Desainer Indonesia di MTV VMA

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 31 Agu 2020 19:03 WIB
Gaya Lady Gaga di MTV VMA 2020 Lady Gaga pakai masker yang didesain perancang Indonesia. (Foto: Instagram/@nicolaformichetti)
New York City -

Sorotan tertuju pada gaya Lady Gaga di MTV Video Music Awards (VMA) 2020, Minggu (30/8/2020). Tak tanggung-tanggung, sembilan kali pelantun Poker Face itu berganti pakaian, lengkap dengan masker yang tak kalah nyentrik. Dan ternyata, salah satu maskernya merupakan buatan desainer Indonesia.

Sebenarnya, Lady Gaga bukan sosok selebriti yang asing dengan desain-desain perancang Tanah Air. Ia berulang kali memakai aksesori yang dirancang oleh Rinaldy A. Yunardi atau Yungyung.

[Gambas:Instagram]




Kali ini terasa spesial karena perempuan 34 tahun tersebut mengeksplorasi karya desainer Indonesia lainnya. Untuk di MTV VMA 2020, pilihan Lady Gaga jatuh pada masker keluaran Maison Met.

Adalah Mety Choa, desainer yang berada di balik label tersebut. Mety memperkenalkan Maison Met pada 2017 setelah mendirikan bisnis gaun mewah tiga tahun sebelumnya. Maison Met berada di bawah The Clique, manajemen yang juga menaungi Rinaldy.

Adapun karya Mety yang dipakai Lady Gaga berupa masker metalik yang terbuat dari material mesh. Masker tersebut menemani dua look Lady Gaga saat menerima penghargaan di acara itu.

[Gambas:Instagram]



Look pertama terdiri dari bodysuit berkilauan yang dibungkus mantel bulu nan dramatis. Busana tersebut dirancang oleh Pierpaolo Piccioli dari rumah mode Valentino. Ia memakainya saat menyabet penghargaan Artist of the Year.

Masker yang sama kembali Gaga ketika dinobatkan penghargaan seumur hidup Tricon Award. Kali ini, ia bergaya bak ratu dengan jubah kebesaran berwarna silver yang mengilap dari Candice Cuoco.

Semua gaya Lady Gaga di MTV VMA 2020 diarahkan oleh stylist langganannya, Nicola Formichetti.

(dtg/dtg)