Kesedihan Ayah dan Ibu Barli Asmara di Pemakaman Anaknya

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 28 Agu 2020 11:25 WIB
Pemakaman Barli Asmara Pemakaman Barli Asmara yang meninggal dunia Kamis (28/8/2020). Foto: Instagram @ sonebb
Jakarta -

Desainer Barli Asmara meninggal dunia Kamis (27/8/2020) dimakamkan hari ini Jumat (28/8/2020) di Bali. Kesedihan tampak membayangi wajah kedua orangtua Barli di penguburan anaknya.

Ayah dan Ibu Barli, Baron Asmara dan Ida Asmara terlihat sama-sama memakai busana putih di pemakaman Barli. Sambil memegang foto Barli, Ida Asmara berjalan dengan wajah sedih mendampingi sang putra ke peristirahatan terakhirnya.

Asisten desainer Dian Pelangi, Achmad Musonef atau akrab disapa Soneb, termasuk yang ikut menyaksikan pemakaman Barli Asmara di Bali ini. Soneb pun memperlihatkan momen Baron Asmara dan Ida Asmara mengiringi putra mereka ke rumah terakhirnya.

Soneb yang juga bersahabat dengan Barli Asmara itu juga mengunggah foto pusara sang desainer yang sudah dihiasi bunga mawar. "Kakak bahagia ya kak," tulisnya di Instagram.

Pemakaman Barli AsmaraPemakaman Barli Asmara Foto: Instagram @ sonebb

Saat dihubungi Wolipop, Soneb mengungkapkan dirinya terbang ke Bali tidak bersama Dian Pelangi. Sang desainer karena baru melahirkan tidak bisa menyaksikan langsung pemakaman pria yang berkolaborasi dengannya merilis brand hijab Pelangi Asmara itu.

"Dian menyaksikan pemakaman Barli via video call dari awal sampai akhir," kata Soneb melalui pesan WhatsApp kepada Wolipop, Jumat (28/8/2020) usai pemakaman Barli Asmara.

Soneb mengatakan Barli Asmara dikuburkan di salah satu pemakaman muslim di kawasan Seminyak, Bali. Desainer yang sudah memamerkan karyanya di New York Fashion Week itu memang sudah sejak akhir Juli 2020 menetap di Bali hingga jatuh sakit.

Pihak keluarga mengatakan Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020) pukul 15.00 WITA atau 14.00 WIB di Bali. Desainer yang merupakan anggota IPMI itu meninggal dalam usia 42 tahun setelah menderita sakit radang otak karena toxo.



Simak Video "Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Barli Asmara"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)