Mark NCT Pakai Baju dari Brand Lokal Indonesia, Langsung Sold Out

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 16 Agu 2020 16:42 WIB
Mark NCT Foto: Instagram @nct127
Jakarta -

Mark NCT tengah bergabung dengan SuperM untuk mempromosikan single terbaru mereka. Super group yang terdiri dari tujuh idol andalan SM Entertainment berkonsep 'The Avengers of KPop' tersebut 'comeback' dengan lagu '100'. Sebelum merilis album studio pertama mereka, SuperM mengadakan live streaming YouTube untuk bertemu para fans. Dalam acara itu, Mark NCT mencuri atensi fans Indonesia karena baju yang dipakainya.

Dalam acara SuperM '100' Countdown Live yang tayang Jumat lalu, para personel yang berasal grup SHiNee, EXO, dan NCT tampil dengan gaya busana kasual. Meski begitu, tentu apapun yang dipakai para idol akan jadi perbincangan di kalangan penggemar. Mark NCT pun kedapatan mengenakan kemeja oversized dan celana jeans. Ternyata, kemeja dengan kombinasi warna dan motif itu datang dari brand lokal Indonesia, Elhaus.

Mark NCTMark NCT Pakai Baju dari Brand Lokal Indonesia. Foto: YouTube

Tak lama setelah acara berlangsung, sejumlah fans memperbincangkan baju bernuansa cokelat yang dipakai Mark. Terungkap jika 'Glide Shirt Tiger' tersebut datang dari brand lokal yang juga memiliki toko di Jakarta. Di situsnya, atasan berpotongan boxy itu dijual dengan harga Rp 680 ribu.

Mark NCTMark NCT Pakai Baju dari Brand Lokal Indonesia. Foto: YouTube

Seperti diketahui, banyak penggemar KPop yang ingin punya barang kembar dengan idola. Karena itu, tak lama setelahnya kemeja tersebut pun langsung sold out. Dilansir akun Twitter @itsnctstyles, awalnya produk yang dipakai pemilik nama asli Lee Min Hyung ini masih tersedia dalam ukuran S. Tapi tak butuh waktu lama, item itu dinyatakan sudah habis terjual di situsnya.

Mengetahui banyak pesanan, brand lokal tersebut mengumumkan jika kemeja yang dipakai Mark NCT bisa kembali dipesan. Di akun Instagram, para penggemar pun ramai memberi komentar. "The power of Nctzenzs (sebutan fans NCT)," "Jadi ini yang dipakai Mark, bangga aku," "Baru sadar ada detail macan, pantes banget emang dipakai Mark," tulis para netizen di kolom komentar.

Baju brand lokal yang dipakai Mark NCT.Baju brand lokal yang dipakai Mark NCT. Foto: Instagram
(ami/ami)