Jaemin NCT Balas Ucapan Ulang Tahun Anak Pemulung Indonesia yang Ditolongnya

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 13 Agu 2020 16:38 WIB
Jaemin NCT Foto: Instagram NCT Dream
Jakarta -

Jaemin NCT hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke 20. Idol KPop yang kini tergabung dalam sub unit NCT Dream tersebut tentu dapat banyak ucapan selamat dari para fans. Salah satu yang dianggap cukup spesial datang dari seorang anak asal Indonesia. Anak bernama Pudori itu adalah pemulung kecil yang pernah ditolongnya.

Pertambahan usia Jaemin NCT dirayakan banyak fansnya di penjuru dunia, termasuk Pudori. Pudori adalah anak pemulung yang ditemui Jaemin bersama Jeno dalam program Global Dreams Come True Project The Best Day. Dalam proyek yang ditayangkan di YouTube tersebut, dua personel NCT Dream itu mendatangi dan berusaha membantu Pudori, seorang anak dengan latar belakang keluarga kurang mampu yang juga bekerja sebagai pemulung sampah.

Dalam program, Jaemin dan Jeno sempat membantu Pudori mengambil sampah di TPS. Kemudian mereka juga memberikan kejutan berupa sepeda dan alat-alat tulis untuk membantu anak tersebut mencapai impiannya. Karena itu, tampaknya hingga kini Pudori masih mengingat Jaemin.

Jeno dan Jaemin NCTJeno dan Jaemin NCT Foto: YouTube

Seorang fans pun mengunggah ucapan selamat ulang tahun dari Pudori ke Twitter dan aplikasi Lysn yang merupakan tempat idol dan penggemar berkomunikasi. Dalam sebuah postingan tersebut, terlihat foto Pudori yang kini duduk di kelas 1 SMP tengah memegang kertas bergambar wajah Jaemin. Tampak juga tulisan 'Happy Birthday' sebagai ucapan selamat atas pertambahan usia pelantun 'Boom' itu.

Melalui seorang fans, Pudori juga membagi kondisinya sekarang dan memberi ucapan manis pada Jaemin NCT Dream. "Kak Jaemin jangan lupa makan ya.. Semoga kita bisa ketemu lagi ya kak. Jaemin hyung, Saranghae! - Pudori," tulis pemilik akun @veenna__ mewakili Pudori.

Tak disangka Jaemin NCT pun telah melihat ucapan postingan tersebut. Di aplikasi Lysn, Jaemin membalas ucapan dari anak pemulung yang ditemuinya setahun lalu. "Pudori kita yang lucu juga memberikan ucapan selamat padaku. Oh my God, sangat lucu. Terima kasih Pudori," tulis Jaemin di Lysn selagi mengunggah foto anak itu.

Postingan idol yang pernah digosipkan pacaran dengan Kim Ji In ini pun langsung diperbincangkan NCTzen (fans NCT). Jaemin yang dikenal suka terlibat dalam proyek amal ini pun semakin bikin gemas penggemar karena perhatiannya pada Pudori. Seorang fans pun mengungkap jika Pudori dan ibunya sangat senang sampai menangis ketika tahu ucapan selamat ulang tahunnya dibaca oleh Jaemin.

(ami/ami)