Harganya Rp 31 Jutaan, Tas Bottega Veneta Dibilang Mirip Kantong Kresek

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 30 Jul 2020 08:43 WIB
Tas Gucci Foto: Dok. Brand
Jakarta -

Tas menjadi salah satu penunjang penampilan yang bisa bikin gaya terlihat lebih maksimal bahkan mahal. Mereka yang punya uang pun bisa mengandalkan Bottega Veneta sebagai salah satu brand high end yang menawarkan tas tas-tas dengan tampilan mewah dan elegan. Tapi baru-baru ini, salah satu produk terbarunya malah dibilang netizen mirip kantung sampah.

Beberapa waktu lalu Bottega Veneta merilis sebuah tas yang diberi nama BV Twist. Seperti kebanyakan tas merek asal Italia ini, produk tersebut dijual dengan harga mahal yakni £1,650 atau sekitar Rp 31 jutaan. Dalam situsnya, item itu disebut sebagai tas berbentuk karung lembut dengan pegangan yang terikat dengan santai dan bisa dipakai di pergelangan tangan.

Tas Bottega VenetaTas Bottega Veneta Foto: Dok. Brand

Tapi meski harganya mahal beberapa orang merasa jika desainnya terlihat seperti sesuatu yang tidak seharusnya. Beberapa orang melihatnya malah seperti kantong kresek karena model dan warnanya. Ketika dilihat dari jauh, memang tas tangan itu mirip plastik sampah. Bahkan ada yang mengatakan produk mahal itu tampak seperti kantong untuk membuang kotoran anjing.

"Aku sedang browsing online bercanda mengenai harga tas desainer dan hampir menyemburkan tehku ketika aku melihat ini dengan harga mahal dan (tampilan) menggelikan.

Aku juga seorang pemilik anjing jadi aku menghabiskan banyak waktu di taman anjing. Ketika aku melihat model dengan tas Bottega Veneta ini aku tertawa. Itu mengingatkanku pada temanku yang dengan santainya membawa kantong ekstra besar berisi kotoran," kata Andrea Smith.

Jika variannya yang berwarna hitam dibilang mirip kantong kresek untuk membungkus kotoran anjing, berbeda dengan yang warnanya krem. Beberapa orang mengatakan jika tas tersebut tampak seperti ketupat.

Bottega VenetaBottega Veneta Foto: Dok. Brand

Brand mahal memang diharapkan menyediakan tas-tas yang tak hanya bahannya berkualitas tapi desainnya juga tampak mewah. Karena itu, banyak orang yang tertawa ketika melihat tas mahal yang bentuknya aneh apalagi jika sampai sold out. Sebelumnya, merek lain yang pernah di-bully karena mengeluarkan tas seperti ember.

Tas GucciTas Gucci Foto: Dok. Brand


Simak Video "Tampil Stylish dengan Tas Kelom Geulis"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)