Kreativitas di Tengah COVID-19, Muncul Tas Masker Raksasa

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 20 Mei 2020 08:45 WIB
Tas Masker Tas unik berbentuk masker raksasa. (Foto: Instagram/@percetakankain)
Jakarta -

Dunia masih bergumul dengan pandemi COVID-19. Meski menimbulkan kemelut, situasi ini juga mendatangkan ide-ide unik bagi para pelaku industri kreatif.

Belakangan, mulai bermunculan berbagai jenis masker unik menyusul anjuran untuk memakai masker kain ketika beraktivitas di luar demi memutus tali penyebaran virus Corona.

[Gambas:Instagram]





Di Islandia, seorang desainer dan penjahit bernama Ýrúrarí Jóhannsdótti menciptakan masker berbahan wol yang dirajut. Di tangan Ýrúrarí , teknik rajutan yang lazim dipakai untuk sweater atau kaus kaki diaplikasikan untuk menghadirkan masker unik. Bentuknya bermacam-macam, salah satunya bibir dengan lidah yang menjulur keluar secara ekstrem.

Lain lagi dengan kreasi yang ada di Indonesia. Masker bedah justru disulap menjadi sebuah tas menarik yang kekinian, seperti yang tampak di salah satu unggahan Instagram Arlie Percetakan Kain.



Foto tersebut memperlihatkan seseorang menenteng tas berbentuk masker bedah raksasa dalam warna hijau kebiruan yang khas. Pada bagian depan, tas masker tersebut memiliki tiga lipatan sebagaimana bentuk aslinya.

Tidak ketinggalan, pengait kuping berwarna putih yang menjadi selempang tas tersebut. Sementara itu, berbeda dari tas pada umumnya, model tas yang memanjang ke bawah meninggalkan kesan unik pada penampilan sang pemakai.

Setelah ini, kira-kira muncul ide unik apa lagi yah?



Simak Video "Kesalahan-kesalahan yang Sering Dilakukan saat Pakai Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)