Gaya Naomi Campbell Naik Pesawat Pakai Baju Anti Virus Hingga Face Shield

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 18 Mei 2020 09:07 WIB
Naomi Campbell. Foto: Twitter Naomi Campbell
Jakarta -
Naomi Campbell kerap kali jadi perbincangan selama pandemi virus Corona. Dikenal gila kebersihan bahkan sebelum COVID-19 merebak, kini ia pun semakin maksimal dalam melindungi diri agar tidak tertular. Dalam sebuah foto terbaru, Naomi mengungkap penampilannya ketika sedang naik pesawat. Gayanya pun terlihat seperti seorang petugas kesehatan.

Meski pandemi Corona masih jadi kekhawatiran, Naomi Campbell sepertinya tetap harus bepergian. Sebuah foto pun diunggahnya yang menampilkan bagaimana penampilan supermodel itu saat sedang berada di pesawat. Dalam foto terlihat jika Naomi melakukan perlindungan ekstra bahkan sampai memakai 'face shield'.



Sebelumnya Naomi sudah beberapa kali menampilkan gaya amannya ketika harus bepergian dengan pesawat di tengah virus Corona. Tak cuma masker penutup hidung dan mulut, ia kedapatan memakai baju hazmat atau antivirus, kacamata, hingga sarung tangan.

Tapi dalam penampilannya kali ini ada yang berbeda. Meninggalkan masker N95 dan menggantinya dengan masker kain namun Naomi menggunakan 'face shield' untuk melindungi diri.

Dalam foto terlihat pula jika kursi pesawat yang didukinya berwarna pink. Itu bukan karena ia mendapatkan kursi spesial tapi Naomi memang punya kebiasaan menutup tempat duduk di pesawat dengan kain yang khusus dibawanya. Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, wanita asal Inggris pernah menjelaskan jika ia sengaja memilih kain berwarna terang karena bisa mempengaruhi mood.

Bahkan sebelum semua orang jadi ekstra menjaga kebersihan karena pandemi Corona, Naomi memang sudah takut tertular penyakit ketika orang lain batuk dan bersin. Ia pun menegaskan bahwa pakaiannya itu bukan hanya sekadar bercanda tapi benar-benar untuk menghindari penyebaran virus Corona.

"Ini lah. Ini adalah pencegahanku. Bagaimana menurutmu? Sejujurnya ini bukan waktu untuk melucu. Ini bukan waktunya untuk humor. Aku tidak melakukannya untuk jadi bahan tertawa. Ini lah bagaimana yang aku rasakan nyaman ketika bepergian," ungkap Naomi di YouTube.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)