Ketika Baju Roy Kiyoshi Disebut Mirip Karung Goni

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 08 Mei 2020 08:45 WIB
Roy Kiyoshi saat ditemui di studio Trans TV. Roy Kiyoshi (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Roy Kiyoshi kembali menjadi sorotan setelah diamankan polisi karena kasus narkoba. Pria yang satu ini memang tak pernah lepas dari kontroversi. Selain kehidupan pribadi, gaya busananya kerap menuai pro dan kontra.

Tahun lalu, Roy Kiyoshi spernah menjadi bulan-bulanan netizen. Pilihan busana Roy Kiyoshi saat jalan-jalan di Jepang menjadi penyebabnya. Baju pria yang dijuluki anak indigo ini diejek netizen mirip karung goni.

Terlihat pada foto yang diunggah Roy Kiyoshi di akun Instagram-nya kala itu, baju tersebut menemani penampilan dia kala berpose di tengah keramaian distrik Shibuya, Tokyo, Jepang.

[Gambas:Instagram]




Bajunya lengan buntung dalam warna coklat lusuh dengan panjang yang hampir setumit. Potongan busana bersiluet A itu asimetris sehingga menggingalkan kesan seperti compang-camping. Ia lalu memadukannya dengan kaus putih sebagai dalaman dan celana panjang hitam.

Meski dihujani cibiran, Roy tak mau terlalu memusingkannya. Ia menanggapi dengan santai ketika ditanya awak media soal respons negatif dari netizen.

"Baju karung goni oke kok. Udah lah biarin, makin di-bully karung goni makin naik, bajunya makin tren," kata Roy.



Menjadi target celaan di media sosial bukan barang baru bagi pria 33 tahun ini. Meski itu sempat membuatnya sakit hati dulu, tapi kali ini ia tak mau ambil pusing.

"Kalau kemarin-kemarin sih jujur sempat down ya gara-gara urusan ini itu. Orang komentarnya kebun binatang blabla capek sih. Cuma sekarang lebih ambil positifnya. Oke nih baju karung goni entar gue mau ciptain baju ikan dugong," tambah Roy Kiyoshi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap terkait narkoba oleh Polres Jakarta Selatan. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono menyebut Roy Kiyoshi ditangkap karena psikotropika. "Iya (ditangkap) sementara masih diperiksa oleh sat narkoba polres. Besok insyaallah dirilis," kata Budi Sartono, Kamis (7/4/2020), seperti dikutip detikHOT.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)