Baru Sehari Rilis, Kacamata Rancangan Jennie BLACKPINK Hampir Ludes Terjual

Hestianingsih - wolipop Kamis, 23 Apr 2020 11:05 WIB
kacamata Jennie BLACKPINK Koleksi kacamata Jennie BLACKPINK x Gentle Monster. Foto: Dok. Gentle Monster
Jakarta -

Jennie BLACKPINK berkolaborasi dengan Gentle Monster untuk merilis koleksi kacamata edisi terbatas bernama Jentle Home Collection. Koleksi kolaborasi tersebut resmi dijual di pasaran pada Selasa (21/4/2020).

Hanya perlu waktu satu hari, penjualan koleksi Jennie Kim x Gentle Monster laris manis. Bahkan ada beberapa item yang sudah sold out atau ludes terjual.

kacamata Jennie BLACKPINKkacamata Jennie BLACKPINK Foto: Dok. Gentle Monster


Jentle Home Collection terdiri dari tiga model bingkai kacamata oversized yakni Jennie 1996, Jennie Kuku dan Jennie In the Mood, yang kini stoknya sudah mulai menipis, seperti dilansir Preview. Adapun Jentle, rantai kacamata yang dikenakan Jennie di pemotretan kampanye iklan, sudah habis terjual.


Kacamata Jentle Home Collection dijual dengan harga mulai dari USD 250 - USD 260 (Rp 3,9 juta - Rp 4 jutaan). Sementara rantai kacamata yang kini sold out dijual USD 130 atau sekitar Rp 2 juta.

kacamata Jennie BLACKPINKkacamata Jennie BLACKPINK Foto: Dok. Gentle Monster


Koleksi ini dirancang sendiri oleh Jennie, terinspirasi dari memori masa kecilnya. Seperti dikutip dari Marie Claire, tiga kacamata memiliki desain klasik namun tetap terlihat kekinian. Uniknya, inspirasi datang dari karakter Teddy Bear dan rumah boneka, sehingga memiliki sentuhan feminin.

kacamata Jennie BLACKPINKkacamata Jennie BLACKPINK Foto: Dok. Gentle Monster


Ini merupakan kolaborasi pertama Jennie dengan brand kacamata. Gentle Monster sendiri adalah brand kacamata high-end asal Korea Selatan yang produknya sering dikenakan bintang ternama di serial drama populer seperti 'Crash Landing On You' dan 'Itaewon Class'.



Simak Video "Keren! Kacamata dari Kayu Maple Papan Skateboard"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)