Louis Vuitton Jual Dumbell Rp 33 Jutaan untuk yang Ingin Fitnes #dirumahaja

Hestianingsih - wolipop Senin, 20 Apr 2020 08:49 WIB
Dumbell Louis Vuitton Dumbell Louis Vuitton (Foto: Dok. Louis Vuitton)
Paris -

Ingin fitnes dengan gaya dirumahaja? Mungkin kamu bisa melirik produk keluaran Louis Vuitton ini.

Tak hanya memproduksi fashion item mewah, brand high-end asal Prancis ini juga memiliki lini olahraga untuk mereka yang hobi olahraga, tapi tetap ingin tampil stylish. Louis Vuitton merilis peralatan fitnes seperti dumbell dan tali lompat dengan harga mencapai puluhan juta rupiah.



Dumbell terbuat dari besi dengan tulisan 'Louis Vuitton' pada kedua ujungnya. Sementara pegangannya terbuat dari canvas dihiasi motif logo monogram ikonik Louis Vuitton.

"Bisa jadi kado ideal untuk mereka yang ingin olahraga dengan gaya stylish atau melengkapi peralatan gym di rumah dengan detail eksklusif Louis Vuitton," demikian deskripsi produk di situs resminya.

Dumbell Louis Vuitton (Foto: Dok. Louis Vuitton)


Dumbell stylish ini dijual 1,730 Pound sterling atau sekitar Rp 33 juta sepasang dengan berat masing-masing 2,7 kg. Meskipun dijual dengan harga terbilang fantastis, dumbell ini tetap diminati. Seperti dilansir Metro.co.uk, dumbell sudah habis terjual.

Produk fitnes terbaru lainnya adalah tali lompat yang juga tak kalah stylish. Tali berwarna monokrom dan memiliki pegangan dengan motif monogram. Dijual seharga 425 Pound sterling atau Rp 8 jutaan, stok produk ini juga telah habis di online shop resmi.



Simak Video "Louis Vuitton hingga Prada Ikut Produksi APD untuk Lawan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)