Lagi, Aksesori Karya Rinaldy Yunardi Dipakai Lady Gaga di Video Klip Terbaru

Hestianingsih - wolipop Jumat, 28 Feb 2020 17:08 WIB
Penyanyi Lady Gaga. Foto: Instagram/@ladygaga
Jakarta -

Nama Rinaldy Yunardi kembali berkibar di mancanegara. Satu lagi karyanya yang go international karena dikenakan superstar Lady Gaga.

Beberapa jam lalu, Lady Gaga merilis video klip terbaru bertajuk 'Stupid Love'. Ada yang istimewa dari penampilannya yang serba pink ini. Pada salah satu kostumnya, penyanyi 33 tahun ini mengenakan aksesori karya Rinaldy Yunardi.

Pilihan Lady Gaga jatuh pada dua aksesori rancangan Rinaldy Yunardi, yakni visor dan bando. Visor yang menutupi sebagian wajahnya memiliki palet pink lembut. Sementara bando dengan desain avant garde merupakan paduan wara pink dan hitam.


"@ladygaga wearing custom @rinaldyyunardiofficial visor & headband in her latest music video," tulis Rinaldy Yunardi pada caption foto Instagram @rinaldyyunardi.

Busana Lady Gaga sendiri berkonsep futuristik dengan korset dan hot pants warna pink metalik. Ia juga tampak mengenakan bolero warna senada dengan aksen bervolume pada bahu.

[Gambas:Instagram]




Penampilan Lady Gaga di video 'Stupid Love' merupakan arahan dari fashion director sekaligus stylist pribadinya, Nicola Fermichetti. Ini bukan pertama kalinya karya Rinaldy Yunardi dikenakan Lady Gaga.


Sebelumnya, Lady Gaga pernah memakai headpiece nyentrik yang menyerupai bulu landak saat menggelar konser di Las Vegas, AS, awal 2019. Karya Rinaldy Yunardi juga dipilih Lady Gaga dalam pemotretan untuk produk kosmetik miliknya.

Kala itu anting berbentuk teardrops dengan bebatuan zirconia menyempurnakan penampilan Lady Gaga pada foto promo labelnya, Haus Laboratories. Foto tersebut sempat diunggah penyanyi sekaligus pencipta lagu itu di akun Instagram-nya.



Simak Video "Rinaldy Yunardy Ubah Tania Nadira Jadi Ratu Semalam"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)