Ketika Kakek-Nenek Jadi Model Baju Punk Buatan Cucunya

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 01 Feb 2020 19:01 WIB
Kakek nenek jadi model Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Usia bukan penghalang bagi sepasang kakek-nenek untuk menjadi model. Menariknya, pakaian yang mereka promosikan bergaya punk. Lantas, seperti apa aksi mereka?

Marie-Louise dan René Glémarec masing-masing sudah berusia 85 dan 86 tahun ketika mendapat tawaran dari label Egon Lab sebagai modelnya. Egon Lab didirikan oleh Kévin Nompeix dan pasangannya, Florentin Glémarec, yang bukan lain adalah cucu kakek-nenek tersebut.


"Ketika kami mengumumkan ingin membuat label busana bersama, mereka sangat antusias dan mendukung kami," ujar Kevin kepada Today.

Ketika Kakek-Nenek Jadi Model Baju Punk Buatan CucunyaFoto: dok. Instagram



Saking antusiasnya, Marie-Louise dan Rene sering mencoba pakaian Egon yang kebanyakan bernuansa punk. Melihat itu, Kevin dan Florentin terpikirkan untuk menjadikan mereka model sekaligus duta gaya mereka di Paris Fashion Week.

Ketika Kakek-Nenek Jadi Model Baju Punk Buatan CucunyaFoto: dok. Instagram


Jadilah mereka berjalan di ajang fashion bergengsi tersebut bak model profesional. "Ini benar-benar pengalaman baru bagi mereka," ungkap Kevin.

Model lansia ini pun sukses menyita perhatian di sana. "Kami serasa bintang terkenal, tapi ini hanya sementara," kata Rene, seorang pensiunan angkatan laut. Istrinya, yang dulu bekerja di kantor pos, mengatakan hal senada. "Di usia kami, ini tak akan menjadi prioritas," katanya.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/kik)