Gaun Bridesmaid Ini Bisa Diubah Jadi Ratusan Model Tanpa Batas

Content Promotion - wolipop Kamis, 30 Jan 2020 17:01 WIB
Tierre Officiall Foto: Tierre Officiall
Jakarta -

Banyak wanita akan berterima kasih pada desainer gaun bridesmaid asal Surabaya ini. Karena gaun bridesmaid yang bisa berubah jadi ratusan model tanpa batas ini sangat membantu para wanita dalam menyiapkan dress code di hari pernikahan teman maupun kerabat.

Coba bayangkan, hanya dengan 1 gaun saja Anda bisa datang ke banyak event dengan memakai gaun yang seakan-akan berbeda. Padahal itu berasal dari 1 gaun saja. Ajaib, bukan? Si desainer, Sherly Octavia akan bercerita banyak soal ide gaun bridesmaid ini.

Sherly bercerita, diundang menjadi bridesmaid di acara pernikahan sahabat merupakan kehormatan terbesar bagi seorang wanita. Namun masalahnya, banyak wanita merasa kesulitan menemukan gaun bridesmaid yang pas. Selesai fitting pun perlu komitmen agar baju tetap pas dipakai di hari-H.

Karena itulah, desainer pakaian pernikahan, Sherly Octavia menciptakan gaun bridesmaid yang mempermudah calon teman pengantin dalam menemukan pakaian mereka yang pas.

"Awalnya karena pada saat itu saya menjadi bridesmaid di acara pernikahan teman saya," cerita Sherly. "Dan memang repot sekali karena harus fitting berkali-kali karena badan ini (beratnya) bisa naik dan turun?"

Dia melanjutkan cerita tentang sulitnya menemukan gaun bridesmaid yang pas. Saat ada yang cocok, ternyata ukuran pakaiannya tidak ada yang muat.

"Saya pikir kenapa tidak dibuat simple saja. Satu dress bisa dikreasikan berbagai macam model dan sesuai selera. Ukurannya free size jadi nggak perlu fitting berulang kali," ucap owner Tierre Officiall.

Berdasar pada permasalahan itu, Sherly menciptakan "multiways dress". Gaun cantik itu benar-benar multifungsi sesuai klaimnya. Satu gaun pun bisa diubah menjadi banyak gaya bahkan unlimited alias tanpa batas. Sehingga dijamin tidak bosan dengan gaya busana yang itu-itu saja.

Layaknya seorang ibu yang mengandung 9 bulan, kelahiran adalah hal yang mendebarkan. Seperti itulah Sherly menyiapkan setiap dress-nya. "Kita benar-benar perhatikan. Tiap pinggirannya kita jahit lagi, bukan potongan," begitu ujar Sherly.

Tidak hanya itu, Sherly juga memandang pentingnya kualitas bahan gaun bridesmaid ini. "Bahannya juga kita carikan yang halus, adem dan stretch agar nyaman dipakai seharian selama acara," jelas Sherly yang juga salah satu alumni Digimaru yang sukses menekuni bidang entrepreneur wedding dress.

Gaun Bridesmaid Ini Bisa Diubah Jadi Ratusan Model Tanpa BatasFoto: Tierre Officiall

Komponen terpenting pada multiways dress ini adanya tali lilit. Tali ini berfungsi sebagai pengatur gaya. Sebab semakin panjang tali lilit, maka akan semakin banyak gaya yang bisa dikreasikan. Normalnya, Anda akan mendapat tali lilit sepanjang +- 230 cm. "Makin panjang bisa dibuat makin banyak model," ujar Sherly.

Komponen lainnya adalah bahan dasar alias kemben. Sherly menciptakan dress dengan kemben yang terpisah. Kemben yang tidak temporary tersebut bisa dipakai atau dicopot saja, sesuai dengan keinginan calon bridesmaid. "Biar enak dipakai, tiap sisi dress dan kemben, kami tambahkan karet. Jadi terasa fleksibel ya," ungkap alumni Ubaya.

Cinta dengan cutting dress ini tapi masih bingung memadupadankan dengan tema wedding? Tenang, Sherly menyediakan hingga 35 pilihan warna. Jadi Anda dan teman-teman calon bridesmaid tidak kesusahan memilih warna yang pas dengan pakaian pengantin dan tema wedding. Seperti merah maroon, merah tua, merah, merah muda, nude, navy, salem, mint, dark grey, silver dan lain sebagainya.

"Perempuan kan suka tuh warna-warna unik yang spesial dan nggak sama dengan wedding yang lain. Jadi nggak perlu galau, kita punya sekitar 35 pilihan warna yang berbeda untuk membantu klien menyesuaikan dengan tema wedding," papar Sherly.

Gaun bridesmaid ini juga bisa digunakan untuk para hijabers. Karena multiways dress memiliki gaun lengan panjang yang sayang untuk dilewatkan. Gaun ini juga bisa diubah-ubah hingga unlimited model. Agar tidak bosan dengan model kemben dan terus rok panjang, Tierre Officiall juga memiliki pengganti rok dengan model tulip, diamond, dan jumpsuit.

"Bosan juga kalau hanya dengan rok, kami punya lainnya. Bahannya pun bisa ditambahkan tulle untuk bawahnya. Berbeda-beda tapi tetap senjatanya ada tali lilitnya," ungkap wanita yang punya hobi nonton ini.

Menariknya gaun yang awalnya untuk bridesmaid ini makin berkembang. Sherly mengatakan gaun cantik ini bisa dikenakan di event-event besar lainnya. Bahkan cocok juga dikenakan saat pemotretan maternity. "Karena bahannya halus dan dari karet, jadi bumil pun masih bisa muat. Oke-oke aja sih dipakai pemotretan," kata Sherly.

Gaun Bridesmaid Ini Bisa Diubah Jadi Ratusan Model Tanpa BatasFoto: Tierre Officiall

Jika berminat, multiways dress ini bisa didapatkan di Tierre Officiall. Tidak hanya menyediakan dress serbaguna, Tierre Officiall juga menyediakan kimono bridesmaid lengkap dengan bordiran nama. Menarik, kan? Mau tahu lebih banyak? Kunjungi segera Instagram Officialnya di https://www.instagram.com/tierre.officiall/ atau WA di 0813-5711-9590.



Simak Video "Aktor Ini Pake Gaun di Red Carpet Oscar 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)