Onitsuka Tiger Buka Toko Sneakers Premium Pertama di Indonesia

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 11 Jan 2020 12:23 WIB
Foto: Foto: Daniel Ngantung/Detik Foto: Foto: Daniel Ngantung/Detik
Jakarta - Ada kabar baik bagi kamu pecinta Onitsuka Tiger. Merek sneakers dari Jepang ini akhirnya membuka toko koleksi premium pertamanya di Indonesia.

Toko kelima Onitsuka Tiger di Indonesia ini berlokasi di Level 2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. "Yang ini toko premium, jadi akan beda dari empat toko sebelumnya," kata Carmelita Putri, Marketing Division Manager Onitsuka Tiger Indonesia, saat acara soft-launching toko tersebut, Jumat (10/1/2020).


Menempati area seluas sekitar 120 meter persegi, toko Onitsuka Tiger di Plaza Indonesia hadir dalam desain minimalis dengan warna putih yang dominan. Konsep toko yang terbuka menawarkan rasa nyaman bagi pengunjung di dalamnya.

Onitsuka Tiger Buka Toko Sneakers Premium Pertama di Indonesia Foto: Foto: Daniel Ngantung/Detik


Seluruh produk premium dari Onitsuka Tiger nantinya akan dijual di toko tersebut. Termasuk koleksi berlabel 'Nippon Made' yang secara khusus dibuat di Jepang.

Tersedia pula koleksi pakaian, aksesori, berikut sepatu bagi anak-anak. "Untuk koleksi apparel, di sini paling lengkap," tambah Carmelita.

Onitsuka Tiger Buka Toko Sneakers Premium Pertama di Indonesia Foto: Foto: Daniel Ngantung/Detik

Pembukaan toko baru tersebut juga ditandai dengan perilisan koleksi Spring-Summer 2020. Salah satunya versi terbaru dari seri Corsair.

Berbeda dari pendahulunya, Corsair teranyar hadir dalam desain dan kualitas material yang lebih baik. Sneakers untuk pria dan wanita ini tersedia dalam tiga pilihan warna utama, yakni merah, biru navy dan putih.

Sejumlah promo turut memeriahkan kehadiran toko terbaru Onitsuka Tiger ini. Mapemall, sebagai situs belanja eksklusif untuk produk Onitsuka Tiger, mengadakan pre-order khusus koleksi Spring-Summer 2020. Pembeli juga berkesempatan mendapat voucher senilai Rp 500 ribu.

Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/kik)