Ronaldo Pakai iPod Rp 300 Ribuan, Intip Gaya Busananya yang Justru Mewah

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 07 Jan 2020 18:16 WIB
Cristiano Ronaldo (Foto: Pier Marco Tacca/Getty Images)
Turin - Bukan Cristiano Ronaldo bila gayanya tak mewah. Namun, itu bukan berarti ia anti memakai barang-barang murah.

Salah satunya iPod Shuffle keluaran 2008 yang ketika perdana dirilis harganya hanya US$ 49 atau Rp 600 ribuan. Versi bekasnya dapat dibeli secara online seharga US$ 25 atau sekitar Rp 348 ribu.

Cristiano Ronaldo terlihat memakai alat pemutar musik produksi Apple itu menjelang pertandingan antar Juventus dan Cagliari di Allianz Stadium, Turin, Italia, pada Senin (6/1/2020).



Foto yang diunggah akun @brfootball itu memperlihatkan Cristiano Ronaldo muncul dalam balutan setelan lengkap dengan dasi ketika menyalami para penggemarnya. Tampak iPod Shuffle tersebut disematkan di dasinya. "New decade, retro iPod for @cristiano," tulis akun itu sebagai keterangan foto.

"Humble," komentar seorang netizen. "Harus tampil beda, karena semua orang sudah bisa beli iPhone," tulis netizen lainnya.

Kemunculan iPod murah tersebut tentu menuai atensi mengingat citra Cristiano Ronaldo sebagai salah satu atlet terkaya di dunia.

Dengan nilai harta yang mencapai US$ 460 juta atau sekitar Rp 6,3 triliun, Cristiano kerap bersolek dengan gaya mewah. Mulai dari pakaian keluaran desainer ternama sampai jam tangan seharga miliaran rupiah.


Ronaldo Pakai iPod Rp 300 Ribuan, Intip Gaya Busananya yang Justru MewahJam tangan Cristiano Ronaldo yang bermerek Franck Muller. Harganya 1,2 juta pound sterling atau Rp 21 miliar. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Salah satunya jam tangan Franck Muller yang bertabur 424 butir berlian putih. Menurut The Sun, jam tangan tersebut bernilai 1,2 juta pound sterling atau sekitar Rp 21 miliar.

Di acara Dubai International Sports Conference, UEA, baru-baru ini, atlet asal Portugal tersebut mengenakan GMT-Master Ice Rolex. Aksesori ini terbuat dari 18 karat emas putih dan dihiasi ratusan berlian 30 karat. Berharga 380 ribu pound sterling atau sekitar Rp 6,9 miliar, jam ini disebut-sebut sebagai Rolex termahal.

Ronaldo Pakai iPod Rp 300 Ribuan, Intip Gaya Busananya yang Justru Mewah(Foto: Instagram/Cristiano Ronaldo)

Untuk koleksi pakaian, Cristiano Ronaldo kerap mengandalkan jaket-jaket mahal. Pernah di sebuah kesempatan, ia memakai jaket kulit Balmain seharga US$ 2.362 atau sekitar Rp 33 juta.

Cristiano Ronaldo yang sudah lima kali terpilih sebagai pemain sepakbola terbaik dunia ini juga pernah tampil dengan jaket bomber Valentino. Jaket hitam yang dihiasi gambar panter hitam ini harganya mencapai US$ 2.495 atau sekitar Rp 35,8 juta.



Simak Video "Adu Mewah Rumah Messi dan Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)