Rihanna Bawa Tas Louis Vuitton Langka Saat Nonton Liga Champions

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 28 Nov 2019 19:00 WIB
Rihanna nonton Liga Champions. Foto: Dok. Instagram Rihanna nonton Liga Champions. Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Penyanyi Rihanna menarik atensi dengan gayanya saat menonton pertandingan Liga Champions di Italia. Rihanna membawa tas Louis Vuitton langka.

Rihanna mengunggah foto dirinya menjadi bagian dari penonton pertandingan Liga Champions antara Juventus melawan Atletico Madrid, ke akun Instagramnya @badgalriri. Ada empat foto yang memperlihatkan momen penyanyi yang akrab disapa Riri itu berada di Allianz Stadium pada Rabu (27/11/2019).

"fun times in @FENTY with a Fenty by my side @gallest," demikian pelantun Umbrella itu menulis pada keterangan fotonya.



Dari foto yang diunggah Rihanna terlihat penyanyi yang sukses berbisnis kecantikan dan fashion itu tampak memakai jaket dan syal cokelat yang dipadukan dengan celana denim serta tas Louis Vuitton berbentuk bola. Tas yang dibawa Rihanna inilah yang kemudian menjadi pemberitaan karena aksesori tersebut termasuk barang langka.

[Gambas:Instagram]



Seperti dikutip dari Vogue, tas Louis Vuitton dengan desain heksagonal itu dirilis pertamakali untuk Piala Dunia 1998 di Prancis. Tas tersebut merupakan edisi terbatas yang dijual untuk para kolektor.

Keistimewaan lain dari tas Louis Vuitton Rihanna itu, tas tersebut bisa dibuat mengembang. Tas dilengkapi alat peniup untuk membuatnya mengembang seperti bola sebenarnya.



Saat Piala Dunia 1998, Louis Vuitton memang berkolaborasi dengan FIFA merilis sejumlah koleksi berbau sepakbola. Selain tas bola berwarna cokelat yang dipakai Rihanna itu ada juga tas Keepall Duffell, dengan aksen pola menyerupai bola sepak, serta tulisan L.V berwarna merah dan tas backpack Apollo, berhiaskan pola bola sepak hitam-putih.

Kembali ke gaya Rihanna saat menonton Liga Champions, selain membawa tas langka Louis Vuitton, pemilik label kecantikan FENTY Beauty itu juga memamerkan jersey istimewa Juventus miliknya. Jersey Juventus itu tampak memiliki nomer punggung 20 dan dihiasi nama panggilannya RIRI.




Simak Video "Rayakan Ulang Tahun ke-165, Louis Vuitton Gelar Pameran"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)