Rocker Cowok Ini Merasa Seksi Pakai Dress

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 31 Okt 2019 06:14 WIB
Yungblud. Foto: Getty Images Yungblud. Foto: Getty Images

Jakarta - Di balik tampangnya yang gahar, rocker Yungblud ternyata senang memakai dress atau gaun. Pria bernama asli Dominic Richard Harrison itu merasa seksi ketika memakainya.

Saat manggung di Reading Festival 2019, Agustus lalu, Yungblud beraksi dalam balutan dress hitam yang dipadu dengan kaus kaki pink dan sneakers hitam. Ia bernyanyi sambil memainkan gitarnya.


[Gambas:Instagram]


Dalam wawancaranya dengan majalah Paper baru-baru ini, Yungblud sempat ditanya soal memakai gaun. "Rasanya seksi saat memakainya," ujar penyanyi asal Inggris itu.

Ia lalu mengungkapkan pengalaman pertamanya memakai dress. Semuanya berawal ketika Yungblud masih kecil.

"Aku punya tetangga namanya Anna. Ketika aku 11 tahun, dia mamakaikanku dress untuk iseng saja. Setelah memakainya, aku langsung merasa nyaman. Aku suka sensasi sutra yang lembut ditubuhku. Dress itu memberiku rasa percaya diri," ungkapnya.



Yungblud lahir di Doncaster, South Yorkshire, Inggris, pada 5 Agustus 1997. Namanya mulai dikenal ketika salah satu lagunya masuk dalam soundtrack serial populer di Netflix, '13 Reasons Why" pada 2017. Menyusul kesuksesan tersebut, album pertamanya dirilis pada Juli 2018.

Februari lalu, Yungblud merilis lagu '11 Minutes' buah kolaborasinya dengan Halsey dan Travis Barker dari Blink-182.

Simak Video "'Singles Day', Perayaan untuk Jomblo yang Munculkan Diskon Belanja Online 11.11"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/eny)