Gaya Klasik Modern Inggris di Koleksi Terbaru Uniqlo x JW Anderson

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 15 Okt 2019 17:15 WIB
Koleksi terbaru Uniqlo x JW Anderson untuk Fall/Winter 2019. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop) Koleksi terbaru Uniqlo x JW Anderson untuk Fall/Winter 2019. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)
Jakarta - Menyusul kesuksesan koleksi terdahulunya, Uniqlo dan JW Anderson kembali berkolaborasi. Kali ini, kolaborasi keempat tersebut berlanjut dengan koleksi Fall/Winter 2019 dengan sentuhan gaya Inggris yang khas.

Sebuah kota seni bernama St. Ives di Cornwall, Inggris, menjadi inspirasi JW Anderson untuk koleksi bertema 'The Great British Outdoors'. Selain dikenal sebagai hub para seniman Inggris, kota di pesisir ini juga memiliki daya tarik tersendiri berupa panorama alam pinggir pantai.



Gaya Klasik Modern Inggris di Koleksi Terbaru Uniqlo x JW Anderson Foto: Daniel Ngantung/Wolipop


Ia lalu menuangkan inspirasi tersebut lewat permainan motif klasik seperti tartan klasik khas Inggris pada pilihan outerwear bersiluet modern. Desain Nordic yang hangat juga diangkat JW Anderson untuk koleksi ini.

Tak cuma mengedepankan estetika, JW Anderson juga memerhatikan kenyamanan dan fungsionalitas dengan menghadirkan pilihan item yang multifungsi. Salah satunya adalah three-way parka untuk pria dan wanita yang bisa dipakai dengan tiga cara berbeda. Di jajaran aksesori, tas pun dibuat reversible.

"Total ada 42 line-up, dari outerwear sampai bottom, shirt, tunic lalu knitwear dan aksesori seperti tote bag dan kaus kaki. Cukup banyak sehingga memudahkan untuk mix and match," kata Malvin selaku Manager Merchandising Uniqlo saat peluncuran koleksi tersebut di Jakarta, Selasa (14/10/2019).



Gaya Klasik Modern Inggris di Koleksi Terbaru Uniqlo x JW Anderson Foto: Daniel Ngantung/Wolipop


Beberapa di antaranya turut dilengkapi fitur Heattech Warm Line yang memberi kehangatan maksimal saat musim dingin. Hadir pula celana legging wanita AIRism dan t-shirt half-zip yang mencegah rasa sesak ketika dipakai.

Koleksi lengkap Uniqlo dan JW Anderson Fall/Winter 2019 ini hanya tersedia di Uniqlo Pondok Indah Mall Jakarta mulai Jumat, 18 Oktober. Harga mulai Rp 50.000 untuk aksesori, sementara outer pria dan wanita dibanderol dari Rp 899 ribu.

Gaya Klasik Modern Inggris di Koleksi Terbaru Uniqlo x JW Anderson Foto: Daniel Ngantung/Wolipop


Simak Video "Desain Minimalis dan Warna-warna Cerah Jadi Tren di 2019?"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)