Pernah Muncul di Friends, Ralph Lauren Rilis Koleksi Busana 'Rachel Green'

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 20 Sep 2019 06:15 WIB
Para pemeran serial komedi Friends. (Foto: NBC/Newsmakers via Getty Images) Para pemeran serial komedi 'Friends'. (Foto: NBC/Newsmakers via Getty Images)

New York City -

Tanpa terasa 25 tahun sudah sejak serial komedi 'Friends' dirilis pertama kali. Sebagai selebrasi, Ralph Lauren merilis koleksi busana yang terinspirasi dari karakter Rachel Green yang diperankan oleh Jennifer Aniston.

Ralph Lauren sebenarnya bukan sosok yang asing bagi 'Friends', terutama Rachel sendiri. Di serial yang tayang sampai 10 musim itu, Rachel diceritakan bekerja sebagai publisis untuk label tersohor tersebut. Bahkan, pendiri sekaligus desainernya, Ralph Lauren, pernah muncul sebagai cameo di salah satu episode musim ke-6.

Pernah Muncul di Friends, Ralph Lauren Rilis Koleksi Busana 'Rachel Green'Jennifer Aniston berperan sebagai Rachel di 'Friends'. (Foto: NBC/Newsmakers via Getty Images)

Untuk koleksi ini, Ralph Lauren berkolaborasi dengan Warner Bros yang memproduksi Friends kala itu. Hadir pilihan busana kerja yang terdiri dari atasan turtleneck, rok mini motif kotak-kotak, kemeja putih klasik dan bot kulit setinggi lutut. Seperti dilansir dari Harper's Bazaar UK, gaya Rachel menjadi referensi dari koleksi ini.

"Koleksi ini adalah selebrasi dari peran Ralph Lauren di seri ini," ujar Ralph Lauren di dalam pernyataan resminya. Ia lalu mengatakan, koleksi 'Friends' sekaligus merefleksikan gaya Ralph Lauren yang tak lekang oleh waktu sebagai pilihan bagi para perempuan berkarier.

Pernah Muncul di Friends, Ralph Lauren Rilis Koleksi Busana 'Rachel Green'Koleksi 'Friends' dari Ralph Lauren. (Foto: Dok. Ralph Lauren)

Tak ada pakaian pria untuk koleksi ini. Semuanya tersedia untuk dua lini besutan Ralph yakni Lauren Polo dan LAUREN Ralph Lauren mulai 21 September. Harganya mulai dari US$ 69 atau sekitar Rp 970 ribu.





Simak Video "Ini Alasan Jennifer Aniston dan Justin Theroux Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)