Daftar 20 Brand Baju Lokal Favorit yang Harganya Terjangkau (Bagian 2)

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 19 Sep 2019 13:30 WIB
Foto: Instagram @oudre_id
Jakarta - Brand baju lokal Indonesia tentu tak kalah dari merek atau retailer internasional. Apalagi harganya juga sering lebih terjangkau dan mudah dibeli secara online. Anda mungkin ingin mencari busana-busana menarik tapi tak bikin kantung 'sakit' di brand baju lokal terbaik. Sebelumnya Wolipop telah menampilkan 10 brand baju lokal wanita yang bisa dipertimbangkan. Berikut 10 lainnnya yang bisa jadi referensi belanja.

1. Lace & Fleece

[Gambas:Instagram]


Opsi busana dengan potongan yang unik dan feminin bisa didapatkan di brand lokal Lace & Fleece. Anda pun dapat menemukan atasan hingga dress yang cocok dikenakan hangout hingga bekerja dengan harga di bawah Rp 200 ribu.

2. Morningsol

[Gambas:Instagram]


Baju dengan warna yang lebih atraktif bisa ditemukan di Morningsol. Tak hanya atasan, brand lokal tersebut menyediakan dress hingga setelan blazer dan celana seharga Rp 100 hingga Rp 200 ribuan.

3. By Monday The Label

[Gambas:Instagram]


Brand lokal lain yang patut jadi referensi belanja Anda adalah bymondaythelabel. Berbeda dengan kebanyakan merek favorit, tersedia cukup banyak atasan dan bawahan bermotif sehingga gaya bisa lebih menarik.

4. Onycha

[Gambas:Instagram]


Butuh dress-dress cantik? Anda bisa mencari pilihannya di brand lokal Onycha. Tersedia pula varian atasan dan outerwear.

5. Mayoutfit

[Gambas:Instagram]


Brand baju lokal wanita Mayoutfit menawarkan berbagai atasan menarik yang juga cocok dipakai para hijabers. Tak hanya itu, merek ini juga menyediakan opsi sepatu.

6. Oudre

[Gambas:Instagram]


Berbagai atasan Oudre ditawarkan Rp 200 ribuan. Brand lokal ini pun menawarkan pilihan yang lebih premium namun tetap cukup terjangkau. Cukup banyak pilihannya yang hadir dengan siluet elegan untuk dipakai bekerja hingga pesta kasual.

7. Her Spot

[Gambas:Instagram]


Her Spot adalah salah satu brand baju lokal wanita yang menawarkan opsi jeans yang patut dilirik. Opsi berbagai bawahan denim yang unik ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 299 ribu.

8. Callie Cotton

[Gambas:Instagram]


Tak cuma baju, brand lokal wanita berikut juga menawarkan aksesori, sepatu, dan tas dengan desain stylish. Kebanyakan atasan dijual Rp 200 ribuan.

9. Ramune Shop

[Gambas:Instagram]


Potongan busana yang minimalis hingga atraktif bisa ditemukan di Ramune Shop. Adapun anting-anting unik yang harganya tidak lebih dari Rp 200 ribu.

10. Abbeytale

[Gambas:Instagram]


Mencari busana di bawah Rp 200 ribu? Anda bisa mengunjungi brand baju lokal Abbeytale. Blus manis ini bisa dimiliki dengan Rp 175 ribu.






Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)