Makin Mendunia, Topi Karya Rinaldy A Yunardi Dipakai Katy Perry di Ellen Show

Hestianingsih - wolipop Kamis, 19 Sep 2019 10:39 WIB
Foto: Moh. Abduh/Wolipop Foto: Moh. Abduh/Wolipop

Jakarta - Rancangan aksesori Rinaldy A Yunardi semakin diakui dunia internasional. Belum lama hiasan kepala karyanya dipakai Rihanna dalam iklan brand lingerie, kini topi beret rancangannya, yang berhasil memikat mata Katy Perry.

Hadir di acara Ellen Show, Katy Perry terlihat mengenakan coat dress berbahan kulit warna ungu muda keluaran Bebe Aguirre. Ia melengkapi penampilannya dengan bros mungil dan high heels silver dari Mulberry.



Penyanyi 34 tahun ini juga mengenakan topi beret bergaya mewah dengan hiasan kristal. Dalam keterangannya, topi tersebut merupakan salah satu dari koleksi aksesori rancangan Rinaldy, yang akrab disapa Yungyung.

[Gambas:Instagram]

Beberapa produk aksesori rancangan Yungyung memang dipasarkan di California, dengan The Clique sebagai agensi konsultan dan brand management, yang membawa karya-karyanya ke kancah internasional.

Topi beret Yungyung sendiri dijual di The Residency Experience, showroom fashion di West Hollywood, California. The Residency Experience menjual produk fashion yang telah melalui proses kurasi dari para ahli dan aktivis fashion.

Sebelumnya aksesori karya Yungyung juga dipakai Kylie Jenner dalam pemotretan majalah Playboy. Ia mengenakan hiasan kepala berbentuk kuping kelinci warna cokelat berhias payet.

Simak Video "Taylor Swift Akui Menyesal Usai Bongkar Aib Joe Jonas"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/ami)