Hailey Bieber Bersolek Bak Putri Diana, Tiru Gaya Pakai Celana Sepeda

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 31 Agu 2019 14:11 WIB
Foto: Instagram/@haileybieber/Collier Schorr Foto: Instagram/@haileybieber/Collier Schorr

Jakarta - Hailey Bieber memberi penghormatan kepada Putri Diana sebagai seorang ikon fashion. Ia merayakan sosok 'Lady Di' dengan meniru gaya andalannya di pemotretan terbaru untuk majalah Vogue Paris.

Sebuah foto bergaya jepretan paparazzi menampilkan Hailey sedang berjalan dengan oversized sweater merah dan celana sepeda hitam yang ketat atau bicycle pants. Kacamata hitam dan sneakers putih turut menyempurnakan gayanya.



Kombinasi gaya kasual seperti ini kerap menjadi pilihan Putri Diana di saat santai. Jauh sebelum Kim Kardashian mempopulerkannya, Putri Diana sudah menjadikan bicycle pants sebagai tren. Memadukannya dengan tas bersiluet feminin semakin membuat Putri Diana pantas disebut sebagai seorang pelopor street-style yang sejati.

[Gambas:Instagram]



Hailey lalu mengulang momen stylish Putri Diana di sebuah pertandingan polo di Windsor pada 1988. Istri Justin Bieber ini dipotret dalam padanan sweater abu-abu berbalut jas navy nan maskulin serta jeans dan boots koboi sebagai bawahan. Tidak ketinggalan topi baseball hijau untuk memaksimalkan gayanya.



Sembari memamerkan foto-foto tersebut di Instagram, Hailey juga memanfaatkan momen tersebut untuk memuji sosok Putri Diana. Ia menyebut ibu dari Pangeran William dan Harry itu sebagai salah satu inspirasi gayanya.

"All credit and inspo to the amazingly beautiful and iconically stylish Princess Diana who I've looked to for style inspiration for as long as I can remember. Thank you for leaving behind such an iconic fashion and style legacy," tulis perempuan 22 tahun itu, Kamis (29/8/2019).

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Pangeran William dan Harry Kenang 20 Tahun Wafatnya Putri Diana"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/agm)