Penampilan Seksi Hadid Bersaudari yang Curi Perhatian di MTV VMAs 2019

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 27 Agu 2019 08:53 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Kehadiran duo bersaudari Gigi dan Bella Hadid mencuri perhatian di MTV Video Music Awards 2019. Seperti biasa, dua wanita yang berprofesi sebagai model tersebut tampil di karpet merah dengan busana maksimal. Meski tak pakai baju yang persis sama, keduanya tampak kompak dengan busana bernuansa nude dan emas.

Dalam acara penghargaan musik tahunan yang baru saja diselenggarakan tersebut, Gigi Hadid belum membawa Tyler Cameron, sosok pria yang dikabarkan sedang dekat dengannya. Mantan pacar Zayn Malik itu pun menggandeng sang adik Bella yang tak kalah cantik dan stylish darinya. Selain kini sama-sama berambut pirang, putri dari model Yolanda Hadid ini pun berpenampilan senada.

Penampilan Seksi Hadid Bersaudari yang Curi Perhatian di MTV VMAs 2019Foto: Getty Images
Gigi menggunakan padanan korset nude dengan celana panjang bernuansa beige keluaran Tom Ford. Ia pun menambahkan kalung warna emas yang serasi dengan setelan tersebut. Penampilannya semakin cantik dengan rambut panjang tergerai yang ditata ikal. Menyesuaikan busana, Gigi juga menerapkan makeup bernuansa nude.

Busana Bella pun hadir dengan sentuhan warna nude yang membuat ia dan saudarinya tampak kompak tapi tak membosankan. Two pieces tersebut yang sekis tersebut dipadankan dengan sejumlah aksesori emas. Berbeda dengan Gigi, rambut Bella dikuncir kuda.

Tampil maksimal, Bella dan Gigi Hadid menjadi dua dari deretan selebriti berbusana terbaik di acara MTV Video Music Awards 2019. Selain Hadid bersaudari, Taylor Swift, Halsey, hingga Heidi Klum juga mencuri perhatian dengan busana mereka.

Simak Video "Disebut Tak Menghormati Arab Saudi, Bella Hadid Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)