Manggung di Mesir, J-Lo Pakai Gaun Merah Seksi Karya Desainer Lokal

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 12 Agu 2019 18:34 WIB
Jennifer Lopez saat menggelar konser di Las Vegas, AS, Juni lalu. (Foto: Ethan Miller/Getty Images for ABA) Jennifer Lopez saat menggelar konser di Las Vegas, AS, Juni lalu. (Foto: Ethan Miller/Getty Images for ABA)

Kairo - Untuk pertama kalinya, Jennifer Lopez menggelar konser di Kairo, Mesir, Jumat (9/8/2019). Di atas panggung, penyanyi dan aktris yang akrab disapa J-Lo itu sempat beraksi dalam balutan gaun seksi karya desainer setempat.

Adalah Nagwa Zahran, desainer yang dipercayai J-Lo untuk membuat busana konsernya di Mesir. Nagwa pun menjadi desainer pertama asal Mesir yang mendapat kesempatan langka tersebut. Untuk diketahui, dari semua desainer berdarah Timur Tengah, J-Lo memang lebih sering terlihat memakai gaun buatan Elie Saab yang berdarah Lebanon.


[Gambas:Instagram]


Bagi Nagwa, pengalaman tersebut bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. "Aku sangat bangga bisa menjadi orang Mesir pertama yang merancang gaun untuk J-Lo. Tak cuma satu, ia bahkan mengambil empat gaun lagi," ungkap Nagwa kepada Vogue Arabia.

Kolaborasi tersebut bermula ketika Nagwa terpilih untuk mensponsori konser J-Lo yang bertajuk 'It's My Party Tour' itu. Ia lantas mencoba menghubungi pihak J-Lo dan menawarkan sejumlah desain gaun konser tersebut.


[Gambas:Instagram]


Salah satu karya Nagwa yang menjadi andalan pelantun 'Get Right' itu berupa gaun two-piece merah dengan rok berbelahan tinggi yang mengekspos kakinya. Bagian bodice yang menyerupai kemben dihiasi material transparan yang berkilauan sehingga menciptakan kesan glamor.

"Sumber inspirasiku lebih banyak dari kepribadian J-Lo sendiri. Aku ingin membuat gaun yang cocok dengan karakter serta semangatnya yang dinamis," jelas Nagwa. Kendati begitu, kenyamanan tetap menjadi prioritas Nagwa agar tak membatasi ruang gerak saat menari.

Dikabarkan Times of Israel, konser J-Lo di Mesir disaksikan oleh 2.000 penonton. Sejumlah menteri Mesir juga ikut menyaksikan aksi panggung penyanyi yang baru merayakan ulang tahun ke-50 itu. Mereka di antaranya Menteri Investasi dan Kerja Sama Internasional Sahar Nasr, Menteri Sosial Solidaritas Ghada Wali dan Menteri Perencanaan dan Reformasi Administratif Hala Al-Saeed.

Jennifer Lopez saat menggelar konser di Las Vegas, AS, Juni lalu. (Foto: Ethan Miller/Getty Images for ABA)Jennifer Lopez saat menggelar konser di Las Vegas, AS, Juni lalu. (Foto: Ethan Miller/Getty Images for ABA)


Simak Video "Deretan Selebriti yang Ogah Tampil Sendiri di Red Carpet Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)