Rinaldy Yunardi Tak Menyangka Lady Gaga Pakai Karyanya Lagi

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 10 Jul 2019 18:07 WIB
Rinaldy A. Yunardi dalam sebuah pergelaran tunggal karyanya. (Foto: Mohammad Abduh/Wolipop) Rinaldy A. Yunardi dalam sebuah pergelaran tunggal karyanya. (Foto: Mohammad Abduh/Wolipop)

Jakarta - Lady Gaga merayakan kehadiran produk kosmetik perdananya dengan melibatkan karya desainer Indonesia. Untuk menandai momen penting itu, sang Mother Monster mengandalkan anting buatan Rinaldy A. Yunardi.

Karya desainer yang akrab disapa Yungyung itu menyempurnakan penampilan Lady Gaga pada foto promo labelnya, Haus Laboratories. Foto tersebut sempat diunggah penyanyi yang juga aktris nomine Oscar tersebut di Instagram-nya, Rabu (10//7/2019).



[Gambas:Instagram]


Ini adalah kali kedua Lady Gaga memakai karya Rinaldy. Ia pernah memakai headpiece nyentrik yang menyerupai bulu landak buatan Rinaldy saat menggelar konser di Las Vegas, AS, awal tahun ini.

Rinaldy mengungkapkan, dirinya tak pernah berekspektasi bahwa karyanya dipilih Lady Gaga untuk kedua kalinya. Apalagi untuk momen bersejarah dalam karier Gaga sebagai artis yang mencoba peruntungan di dunia kecantikan. "Aku nggak nyangka banget," kata Rinaldy kepada Wolipop.



[Gambas:Instagram]

Anting tersebut sebenarnya tidak diciptakan khusus untuk Lady Gaga. Rinaldy sudah membuatnya beberapa bulan lalu sebagai barang ready stock "Saya cuma buat satu," ungkap Rinaldy.

Air mata menjadi inspirasi Rinaldy untuk membuat anting bergaya drop itu. Siluetnya minimalis namun tetap terasa mewah dengan material logam dan batu zirconia nan berkilauan seperti berlian.

Karya Rinaldy A. Yunardi di Jakarta Fashion Week.Karya Rinaldy A. Yunardi di Jakarta Fashion Week. (Foto: Mohammad Abduh/Wolipop)
Aksesori tersebut lalu dikirim ke The Clique, manajemen asal Hong Kong yang menaunginya. Sebagai brand management internasional, The Clique bertanggung jawab mendistribusikan karya para desainernya ke tangan para pesohor.

Lady Gaga bukan satu-satunya selebriti dunia yang pernah memakai aksesori buatan Rinaldy. Rihanna, Madonna, Taylor Swift dan Beyonce sempat bersolek dengan karya Rinaldy.

Simak Video "Haus Laboratories, Brand Makeup Lady Gaga yang Curi Perhatian "
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)