Melihat Lebih Dekat Gaun Pengantin Sophie Turner Buatan Louis Vuitton

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 04 Jul 2019 13:02 WIB
Sophie Turner dibalut gaun pengantin Louis Vuitton saat dinikahi Joe Jonas di Prancis. (Foto: Instagram/@sophiet) Sophie Turner dibalut gaun pengantin Louis Vuitton saat dinikahi Joe Jonas di Prancis. (Foto: Instagram/@sophiet)

Provence - Misteri gaun pengantin apa yang dipakai Sophie Turner untuk pernikahannya dengan Joe Jonas akhirnya terungkap. Pada momen spesial tersebut, sang bintang Game of Thrones berbalut gaun keluaran Louis Vuitton.

Gaun tersebut dirancang oleh Nicolas Ghesquière, desainer busana wanita Louis Vuitton. Ia mengunggah foto Sophie dalam balutan gaun tersebut di Instagram, Kamis (4/7/2019) atau hampir sepekan setelah hari pernikahan. Sambil bercermin, Sophie yang merupakan wajah dari Louis Vuitton dipotret dari belakang.


[Gambas:Instagram]


Tampak gaun yang berwarna putih itu hadir dengan rok lace panjang yang dramatis dan bagian punggung yang terbuka. Penampilan Sophie lalu dipermanis dengan veil senada yang menciptakan kesan anggun. "Absolut beauty @sophiet," tulis Nicholas sebagai keterangan foto.

Sophie Turner dan Joe Jonas juga mengunggah foto pernikahan mereka yang memperlihatkan lebih jelas bagian depan gaun pengantin tersebut. Di foto itu, sejoli ini terlihat sedang berjalan keluar dari altar yang menandakan mereka sudah resmi menjadi suami dan istri. "Mr & Mrs Jonas," tulis Sophie.


[Gambas:Instagram]


Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Joe Jonas dan Sophie Turner menggelar pernikahan di Provence, Prancis, Sabtu (29/6/2019). Hajatan spesial tersebut berlangsung di sebuah kastil sewaan yang bernama Château du Martinay.

Berlangsung intim dan tertutup, pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat. Mereka di antaranya adik Joe, Nick dan istrinya, Priyanka Chopra, bintang Game of Thrones Maisie Williams.

Sebelumnya, Sophie Turner dan Joe Jonas menikah 'mendadak' di Las Vegas sekitar dua bulan lalu setelah menghadiri Billboard Music Awards 2019.

Simak Video "Kerennya Bandara JFK Diubah Jadi Tempat Fashion Show Louis Vuitton"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)