Melania Trump Dihujat karena Pakai Kacamata Hitam di Peringatan PD II

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 08 Jun 2019 08:16 WIB
Donald Trump dan Melania Trumo. Foto: Sean Gallup/Getty Images Donald Trump dan Melania Trumo. Foto: Sean Gallup/Getty Images

Paris - Ibu Negara Melania Trump kembali menjadi bulan-bulanan di media sosial. Penyebabnya, lagi-lagi karena fashion item pilihan istri Presiden AS Donald Trump itu di peringatan Perang Dunia II.

Saat menghadiri upacara yang digelar di Colleville-Sur-Mer, Prancis, Kamis (6/6/2019), itu, Melania tampak memakai dress hitam bergaya coat dari Dior. Tidak ketinggalan sebuah kacamata hitam untuk melengkapi penampilan perempuan 49 tahun tersebut.

Namun, aksesori pilihannya di acara yang juga dihadiri Presiden Prancis Emmanuel Macron itu memicu nyinyiran dari netizen. "Melania memakai kacamata hitam. Sangat tidak pantas untuk acara seperti ini," ungkap seorang netizen di Twitter seperti dikutip Daily Mail.

"Kenapa Melania memakai kacamata hitam? Dia terlalu mementingkan gayanya. Ini sebuah hinaan. Perempuan ini benar-benar tidak berkelas," kata netizen lainnya.



Melania Trump Dihujat karena Pakai Kacamata Hitam di Peringatan PD IIFoto: Sean Gallup/Getty Images


Tentu saja, ini bukan kali pertamanya Melania Trump dikritik akibat gaya berbusananya. Tahun lalu, Melania Trump memakai jaket 'I really don't care, do u?' yang memicu kontroversi dan berujung viral. "Apakah dia tidak peduli dengan nasib para imigran dan anak-anaknya," ujar seorang netizen.

Kala itu, isu imigran di AS sedang memanas setelah pihak berwajib mengambil secara paksa anak-anak imigran tak berdokumen. Mereka ditampung di perbatasan AS-Meksiko.

Jaket bergaya militer tersebut diketahui bermerek Zara yang berharga US$ 39 atau sekitar Rp 540 ribu. "Itu hanya sebuah jaket," tegas juru bicara Melania Trump, Stephanie Grisham dalam pernyataannya. "Setelah kunjungan penting ke Texas hari ini, saya harap media tidak akan memilih untuk fokus pada pakaiannya," imbuhnya.


(dng/eny)