So 90s! K-Swiss Rilis Sneakers Bertema Film 'Clueless'

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 13 Mei 2019 14:02 WIB
Sneakers K-Swiss x Clueless (Foto: Instagram/@kswiss) Sneakers K-Swiss x Clueless (Foto: Instagram/@kswiss)

Los Angeles - Belakangan gaya 90-an sedang mendominasi tren fashion, tanpa terkecuali di ranah sepatu termasuk sneakers. Teranyar, ada sneakers K-Swiss bertema film 'Clueless' yang dirilis pada 1995 silam. Siap-siap bernostalgia nih guys.

Ada dua versi sneakers 'Clueless' yang brand asal California tersebut hadirkan. Sneakers pertama tampil dengan motif kotak-kotak (tartan) berwarna kuning yang terinspirasi dari rok Cher Horowitz, salah satu karakter dari film tersebut.


So 90s! K-Swiss Rilis Sneakers Bertema Film 'Clueless' Sneakers K-Swiss x Clueless (Foto: Instagram/@kswiss)
Sementara sneakers lainnya berwarna putih polos dengan motif tartan muncul bagian di belakang sebagai aksen. Menariknya, K-Swiss juga menghiasi sol sneakers tersebut dengan nama film dan salah satu jargon andalan Cher, "Ugh! As if!".

"Hello! It's time to give our Classic VN a makeover," demikian K-Swiss mengumumkan sneakers tersebut di Instagram baru-baru ini. Sneakers K-Swiss x Clueless mulai dijual 17 Mei mendatang.


[Gambas:Instagram]


"Kami sangat senang bisa mengangkat film yang kita semua tahu dan sukai ini. Film Clueless tentu penuh dengan nostalgia tapi di saat bersamaan juga berelevansi dengan masa kini, termasuk fashionnya," kata Collaborations Marketing Manager K-Swiss Geoff Nishimoto kepada Cosmopolitan seperti dikutip dari GMA.

Menggambarkan kehidupan para murid SMA Amerika di era 90an, 'Clueless' berjaya di masanya. Film ini dibintangi aktris Alicia Silverstone, Brittany Murphy dan Paul Rudd, yang belakangan terkenal berkat perannya sebagai Ant-Man.


(dtg/dtg)