Kasihan, Kim Kardashian Susah Duduk karena Pakai Baju Ini di MET Gala 2019

Hestianingsih - wolipop Rabu, 08 Mei 2019 14:16 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West di MET Gala 2019. Foto: Getty Images Kim Kardashian dan Kanye West di MET Gala 2019. Foto: Getty Images

New York City - Kim Kardashian masuk dalam daftar selebriti berbusana terburuk di MET Gala 2019. Namun tak dapat dipungkiri kalau penampilannya pada Senin (6/5/2019) malam tersebut jadi salah satu yang paling mencuri perhatian.

Bintang reality TV 'Keeping Up with the Kardashians' ini mengenakan gaun super ketat rancangan Thierry Mugler. Pinggangnya yang terlihat sangat kecil pun jadi perbincangan.

Ternyata perlu pengorbanan untuk mendapatkan tampilan tubuh seperti jam pasir tersebut. Dalam video di balik layar yang dirilis Vogue, Kim Kardashian membocorkan rahasia pinggangnya yang super ramping di MET Gala 2019.


Kim Kardashian mengenakan gaun Thierry Mugler di MET Gala 2019. Foto: Getty Images

Istri dari rapper Kanye West ini menggunakan korset berwarna nude yang dibuat secara khusus oleh Mr. Pearl. Dia adalah seorang ahli oembuat korset asal Prancis.

Penggunaan korset dikombinasikan dengan Spanx yang memberi siluet ramping dari pinggang hingga paha. Sementara korsetnya sendiri dibuat dengan belahan dada rendah dan tali bra transparan.

Seperti dikutip dari People, perlu tiga asisten untuk membantunya memakai korset dan Spanx. Setelah pemakaian korset selesai, barulah Kim Kardashian mengenakan mini dress silikon karya Thierry Mugler.
Pinggang super kecil Kim Kardashian saat tampil di MET Gala 2019. Foto: Getty Images


Memakai korset dan gaun super ketat, Kim Kardashian mengatakan kepada Editor In Chief Vogue Anna Wintour kalau dirinya tidak akan bisa duduk dengan benar dia acara gala dinner.

"Anna, kalau aku tidak duduk saat makan malam, kamu tahu apa sebabnya. Aku akan jalan-jalan saja ngobrol, berbincang, tapi aku tidak bisa duduk. Aku hanya bisa setengah duduk," kata Kim. (hst/hst)