Zendaya Jadi Cinderella Pakai Gaun Bersinar di Met Gala 2019

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 07 Mei 2019 18:34 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Met Gala adalah malam penuh keajaiban di industri fashion, dan Zendaya membuktikannya ketika ia tiba di karpet merah. Perhatian tertuju kepada Zendaya ketika ia berjalan di karpet merah Met Gala dengan ibu peri yang sekaligus fashion stylistnya, Law Roach di sisinya.

Bagai melihat pertunjukkan Cinderella di dunia nyata, Law Roach tiba-tiba menggoyangkan tongkat ajaib, lalu asap muncul di sekitar karpet merah Met Gala. Gaun Zendaya dengan nuansa abu tiba-tiba menyala kebiruan membuat jalan masuknya di karpet merah Met Gala kian dramatis.

Zendaya Jadi Cinderella Pakai Gaun Bersinar di Met Gala 201990Foto: Getty Images

Zendaya melengkapi tampilan ala Cinderella dengan mengecat rambutnya pirang. Ia memakai headband dan choker hitam di leher. Tak lupa tas clutch berbentuk labu sebagai sentuhan akhir yang menyempurnakan penampilan Met Galanya kali ini.

Gaun indah Zendaya di Met Gala ini dibuat oleh desainer Tommy Hilfiger. Mereka berkolaborasi dengan Hussein Chalayan untuk menciptakan gaun yang bisa bersinar.
Zendaya Jadi Cinderella Pakai Gaun Bersinar di Met Gala 201990Foto: Getty Images
Zendaya Jadi Cinderella Pakai Gaun Bersinar di Met Gala 201990Foto: Getty Images

Sang fashion stylist, Law Roach menyebutkan alasannya memberikan inspirasi Cinderella untuk Zendaya di Met Gala tahun ini. "Karena itu adalah karakter yang berlawanan dari berbagai peran yang pernah ia (Zendaya) mainkan. Ini seperti sorakan terakhir dan terakhir kalinya orang-orang akan melihatnya sebagai Putri Disney--yang juga bukan hal buruk sebenarnya," ujarnya.


(asf/asf)