Meghan Markle Kunjungi Kedutaan New Zealand Setelah Aksi Teror Masjid

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 20 Mar 2019 07:42 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry membuat kunjungan kejutan ke New Zealand House di London. Keduanya ikut berduka atas kejadian penembakan di Christchurch, New Zealand pada Jumat lalu yang menewaskan 50 orang.

Meghan dan Pangeran Harry memakai busana warna gelap sebagai bentuk duka mereka ke Kedutaan New Zealand. "Belasungkawa terdalam kami. Kami bersama Anda," tulis Meghan. Harry kemudian menandatangani namanya dengan kata 'Arohanui' yang merupakan bahasa Maori untuk "harapan terbaik."

Berpakaian Serba Hitam, Meghan Markle Kunjungi Christchurch di New ZealandFoto: Dok. Getty Images

Meghan yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya bersama Harry di bulan April nanti mengenakan coat hitam dengan lengan cape yang chic dan lapel berbordir emas. Bajunya ia padukan bersama clutch dan juga sepatu pump senada.

Video: Tebak-tebakan Nama Royal Baby Meghan Markle dan Pangeran Harry

[Gambas:Video 20detik]



Perhiasan kecil berupa anting emas dari Boh Runga Discologo menjadi pilihan Meghan untuk menyempurnakan penampilannya. Anting itu diberikan padanya oleh Perdana Menteri Jacinda Ardern saat kunjungan ke New Zealand beberapa waktu lalu.
Berpakaian Serba Hitam, Meghan Markle Kunjungi Christchurch di New ZealandFoto: Dok. Getty Images

Harry dan Meghan diminta untuk merepresentasikan keluarga kerajaan Inggris ke New Zealand, karena keduanya paling sering mengunjungi negara tersebut. Keduanya juga sempat mengunjungi Christchurch saat tur kerajaan ke New Zealand di bulan Oktober 2018 lalu.

Meghan Markle Kunjungi Kedutaan New Zealand Setelah Aksi Teror Masjid
(asf/asf)